HomeBERITAHimbauan Polsek Bogor Barat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Himbauan Polsek Bogor Barat Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Menitzone, Kota Bogor ][ Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 H/2023. Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar berikan himbauan kepada masyarakat yang akan melaksanakan libur Lebaran.

Hal ini sesuai dengan arahan Kapolresta Bogor Kota Kombes Bismo Teguh Prakoso, agar jajarannya melaksanakan pengaturan dan pelayanan lalu lintas di titik rawan kepadatan volume kendaraan.

“Kami memberikan himbauan terhadap masyarakat yang ingin mudik agar selalu berhati-hati saat di jalan,” ucap Kapolsek Bogor Barat Kompol Ahmad Rivai, Rabu (19/04/2023).

Menjelang lebaran 2023 ini tak heran para pemudik sudah mulai memadati ruas jalan untuk menuju kampung halamannya.

Seperti pemudik yang menuju daerah Leuwiliang, Jasinga dan Rumpin, melintas wilayah Bogor Barat yang merupakan pintu gerbang menuju Kabupaten Bogor.

Oleh sebab itu bagi yang menuju kampung halaman yang cukup jauh tentunya para pemudik lebaran 2023 ini membutuhkan tempat istirahat.

“kami ingatkan warga sebelum bepergian meninggalkan rumah agar selalu memastikan bahwa rumah sudah terkunci rapat Dan aliran listrik sudah di pastikan dalam keadaan di matikan dan simpan barang barang yang berharga di tempat yang aman bila perlu titipkan ke kantor polisi terdekat,” sambung Kapolsek.

Demi keselamatan para pemudik Kapolsek Bogor Barat juga tak lupa berikan imbauan sebelum berangkat pulang kampung agar mengecek kondisi kendaraan yang akan di gunakan dan jangan membawa barang barang berlebihan tetap patuhi peraturan lalu lintas.

“Dan bagi para pemudik apa bila di perjalanan terasa lelah atau mengantuk segera berhenti dan istirahat sejenak di tempat pos PAM kepolisian,” pungkasnya.

Humas Polsek Bogor Barat Polresta Bogor Kota Polda Jabar. (Merry WM)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular