HomeBERITAHamdani Nasution Owner HN Group Rayakan Ultah ke-47 Dimeriahkan Johan Untung

Hamdani Nasution Owner HN Group Rayakan Ultah ke-47 Dimeriahkan Johan Untung

Menitzone, Jakarta ][ Bertempat HN Cafe Jalan Raya Bambu APUS Cipayung Jakarta Timur Hamdani Nasution Owner HN Grup merayakan hari Ulang Tahunnya yang ke-47 tahun, Jumat, 17 Maret 2023.

Perayaan Ulang Tahunnya yang ke-47 tersebut, tidak hanya sendiri, namun pada moment yang berbahagia tersebut, Ulang Tahun Hamdani Nasution juga berbarengan dengan beberapa karyawannya yang kebetulan pada hari dan tanggal yang sama berulang tahun juga.

HN Cafe mengusung konsep kekeluargaan ini, tidak membedakan antara Owner dan karyawan, sehingga hal ini tak pelak membuat dirinya dicintai dan dianggap sebagai keluarga oleh para karyawannya.

Dari pantauan awak media yang hadir pada saat perayaan Ulang Tahunnya tersebut, tampak terlihat Susana penuh dengan keakraban antara Owner dan karyawan.

Perayaan Ulang tahun Owner HN Cafe Hamdani Nasution diawali dengan doa yang dibawakan Ustadz Isfandiar AR kemudian dilanjutkan dengan peniupan Lilin dan pemotongan kue Ulang Tahun yang didesain loreng Tentara sesuai dengan profesi Owner HN Cafe dan pertama kali menerima potongan kue Ultah yaitu Isteri Hamdani Nasution (Owner HN Cafe-red) kemudian karyawan yang berulang tahun berbarengan dengan Owner HN Cafe.

Camat Cipayung Jakarta Timur Panarangan Ritongah yang kebetulan hadir juga sebagai undangan ketika dimintai komentarnya oleh media ini mengatakan, kami hadir kesini selain sebagai undangan, tetapi juga untuk memantau wilayah yang kebetulan beberapa hari yang lalu di belakang HN Cafe ini ada warga yang protes, sehingga kebetulan juga karna menjelang bulan Ramadhan. ujarnya.

Ditambahkannya, Owner HN Cafe selain kami sudah kenal lama, bang Hamdani juga memang orangnya sangat taat terhadap aturan, ujarnya, lanjut Camat, karna sebelum bang Hamdani membuka usahanya ini, dia konsultasi dulu dengan saya, sehingga terkait perijinan HN Cafe sangatlah lengkap. imbuhnya.

Lebih jauh Panarangan, mengatakan, memasuki bulan Ramadhan dalam beberapa hari lagi ini, kami juga pada kesempatan ini menghimbau kepada seluruh tempat usaha yang berada di wilayah kecamatan Cipayung Jakarta Timur ini agar selalu menaati Surat Edaran atau peraturan, “terhadap rumah makan, seperti biasa, pintu dan jendelanya harus ditutup pakai kain, karna tidak semua orang berpuasa”. tutupnya.

Hadir pada kesempatan yang berbahagia tersebut, selain Camat Cipayung, Panarangan Ritongah, hadir juga Lurah Bambu APUS, Novian Widjanarko, Babinsa Koramil 07/Cipayung, Johan Untung, (penyanyi Ibu Kota), serta tamu undangan lainnya. (Vincent).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular