HomeBERITAHadiri Rakerda Partai Nasdem, Sekda Kampar Tekankan Utamakan Integritas Untuk Negeri

Hadiri Rakerda Partai Nasdem, Sekda Kampar Tekankan Utamakan Integritas Untuk Negeri

Menitzone.com, Kampar ][ Mewakili Pj. Bupati Kampar Sekda Kampar Drs. H. Yusri, Msi hadiri sekaligus membuka Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Partai Nasdem, Kamis (9/3).

Bertempat di Aula Stanum Resort Bangkinang Kota Drs. H. Yusri, M.Si disambut hangat oleh Ketua DPD Nasdem Kampar Syamsul Muhkamar, S.Ag beserta peserta Rakerda Partai Nasdem.

Berkenan memberikan sambutannya Sekda Kampar Drs. H. Yusri, M.Si menyampaikan beberapa hal, yakni bahwasanya  Pemerintah Kabupaten Kampar berkewajiban membina semua Partai Politik yang ada di wilayah Kabupaten Kampar.

” Dalam pemilu yang akan datang, dalam membangun Negeri, jangan menjadi penonton di Negeri sendiri, arti kata semua Anak Negeri harus mampu ikut membangun Negeri” demikian pesan Yusri.

Sekda Kampar juga menitipkan pesan agar berpolitiklah dengan jujur dan bersih menuju masa depan bangsa yang baik. Pemerintah Kabupaten Kampar akan selalu siap siaga dalam menyongsong pesta Demokrasi Tahun 2024 mendatang. Bagi seluruh peserta Rakerda, Drs. H. Yusri, Msi menekankan agar utamakan Integritas kepada Negeri khususnya untuk Kabupaten Kampar.

Disisi lain Ketua DPD Nasdem Kampar mengatakan Rakerda Nasdem diadakan setiap satu tahun sekali dan Rakerda pada tahun 2023 merupakan Momentum awal tonggak Pileg dan Pilkada 2024 mendatang.

” Dengan Rakerda Nasdem ini, menyongsong Pemilu 2024 nanti adakan gerakan perubahan ke arah yang lebih baik dan Restorasi disegala aspek.” ujar Syamsu Muhkamar disela-sela orasi sambutannya.

Dikutip dari keterangan panitia penyelenggara peserta Rakerda Nasdem Kabupaten Kampar berjumlah 150 orang, yang terdiri dari Pengurus Partai, Bacaleg dan Kader Nasdem Kampar.

Menutup acara Sekda Kampar berkenan membuka secara resmi Rakerda Nasdem Kampar Tahun 2023. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular