HomeBERITAHadiri Pisah Sambut Dandrem 031/ Wira Bima, Pj Bupati Kampar Berharap Kerjasama...

Hadiri Pisah Sambut Dandrem 031/ Wira Bima, Pj Bupati Kampar Berharap Kerjasama dan Sinergitas Terus Terjalin

MenitZone, Pekanbaru ][ Setelah melaksanakan Serah Terima Jabatan Danrem 031/WB Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung Pada Hari Senin 17/4/2023, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus menghadiri Pisah Sambut Pemerintah Provinsi Riau, Kabupaten/Kota dengan Komandan Korem Brigjen TNI. Parlindungan Hutagalung, S.A.P yang digantikan Oleh Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.HAN, yang diselenggarakan di Balai Sirindit Pekanbaru, Jum’at (23/6/2023).

Tongkat kepemimpinan Komandan Korem 031 Wirabima akan dilanjutkan Oleh Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P yang mana Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung di mutasi dan ditempatkan pada Jabatan Baru sebagai Waasrena Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) Bidang Pengendalian.

Dalam sambutannya, Gubernur Riau Drs. H. Syamsuar, M.Si mengatakan bahwa saya mengucapkan terimakasih kepada bapak Komandan Korem yang sekarang Menjabat menjadi Waasrena Kasad Bidang Pengendalian yang telah memberikan dedikasi dengan melaksanakan Tugas VVIP dengan Lama tugas 1 Tahun 2 Bulan.

“Mudah-mudahan di Tugas yang baru bertambah sukses karna jabatan yang dipegang Wilayah Indonesia dan kami sangat Apresiasi. ungkapnya.

Ia menambahkan, banyak Suka dan duka selama Kami bertugas akan terapi Bapak Parlindungan Hutagalung ini tidak ada dukanya saat beliau menjalankan tugas bersama saya, Karna Pemerintah Provinsi Riau ini sangat Harmonis hubungannya bersama beliau.

“Dengan itu saya juga mengucapkan selamat, semoga apa yang disumbangkan untuk Provinsi Riau ini menjadi amal ibadah dan Menjadi sukses untuk kedepannya, dan semakin Naikk atau Menjadi Pangdam suatu saat nanti. ungkap Senyumnya.

Selanjutnya, Gubernur Riau juga mengucapkan selamat datang untuk Bapak Brigjen TNI Dany Rakca mudah-mudahan ini bertanda baik untuk Pembangunan Provinsi Riau.

“Karna saya tau Bapak Dany Rakca ini memiliki banyak ide-ide, artinya mudah mudahan kami tentunya siap untuk mendukung tugas Bapak Dandrem yang baru uni demi suksesnya jabatan baru yang dimilikinya. ungkapnya.

Gubernur Riau juga mengatakan kedepan kita juga menghadapi pemilu semoga bapak Dany Hadir disini membawa kemajuan dan Keamanan yang kondusif dalam menghadapi pemilu serta menjalan tugas kedepannya.

“Dan sekali lagi saya mengucapkan selamat datang dan selamat bertugas semoga selalu menjalankan Komunikasi dengan baik serta bersinergi membangun Provinsi Riau yang lebih baik aman dan Kondusif”. tutupnya.

Dalam keterangannya, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE., MM mengucapkan Terimakasih sebesar-besarnya atas pengabdian Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P yang telah memberikan pengabdian kepada Provinsi Riau, dan Kabupaten Kampar, semoga pengabdian dan tugas selama ini menjadi amal ibadah baginya.

Selanjutnya Pj Bupati Kampar juga mengucapkan selamat bertugas kepada Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung ketempat tugas yang baru sebagai sebagai Wasrena Kasat Bidang Pengendalian, dan Bagi dandrem yang baru Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P., M.HAN yang bertugas di Provinsi Riau.

“Selamat datang Pak Dany dan Semangat bertugas di Provinsi Riau semoga dapat menjalin komunikasi yang baik serta sinergitas yang kuat untuk menjalankan tugas serta berkontribusi membangun Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar dalam hal pengamanan yang kondusif. tutupnya.

Dalam Sambutannya, Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P mengatakan bahwa menyampaikan suka, duka, dan kesannya selama menjalankan tugas di Provinsi Riau, khususnya saat terjadi bencana serta Kedatangan Pimpinan seperti Presiden dan Wakil presiden serta sinergitas Gubernur Riau yang sangat luar biasa.

“Brigjen TNI Parlindungan juga sangat berterima kasih dan memohon maaf atas kekurangan yang terjadi selama menjalankan tugas. tutupnya.

Dalam hal tersebut, Komandan Korem 031 Wirabima yang baru Brigjen TNI Dany Rakca, S.A.P.,  M.HAN mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dan Pemerintah Kabupaten/Kota yang senang keberadaan saya disini.

“Karena sebulan ini saya Kunjungan Kerja di Wilayah Provinsi Riau, untuk melihat kondisi bagaimana situasi dan Kondisi di daerah, sehingga nanti kami bisa melihat dimana daerah daerah yang rawan dalam pengamanan. ungkapnya.

Ia juga mengatakan dalam visi nya, untuk bersinergi Membantu Polda Mewujudkan Stabilitas keamanan dan Membantu Pemda untuk percepatan Pembangunan di wilayah Korem 031/ Wira Bima.” tutupnya.

Di akhir acara, Gubernur Riau dan Forkopimda serta Bupati Kabupaten/Kota memberikan ucapan Terimakasih dengan memberikan Cendramata dan langsung diterima oleh Bapak Brigjen TNI Parlindungan Hutagalung, S.A.P. (rls/rano)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular