HomeBERITAHadiri Acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Bangkinang, Kamsol: Sukses di...

Hadiri Acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Bangkinang, Kamsol: Sukses di Tempat yang Baru

Menitzone.com, Kampar ][ Penjabat Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menghadiri acara Pengantar Alih Tugas Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1B Rahmat Arijaya, S.Ag, M.Ag menjadi Wakil Ketua Pengadilan Agama Depok Kelas 1A di Ruang Abu Bakar Ash-Shiddiq Pengadilan Agama Bangkinang, Jumat 24/02.

Turut hadir Ketua Pengadilan Negeri I Dewa Gede Budhy D. A, SH., MH, Kalapas Bangkinang Misbahuddin Bc. Ip, S.Sos, MM, Wakil Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1B Dr. Hasan Nulhakim, SHi., MA, Kepala Dinas PUPR Kampar Afda, ST, Kepala Dinas PPKBP3A Edi Afrizal.

Pada Kesempatan Tersebut Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menyampaikan  Terima kasih atas pengabdian Ketua Pengadilan Agama Rahmat Arijaya, S.Ag., M.Ag selama menjabat sebagai Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Kampar dan Juga atas dukungan kepada seluruh program pembangunan di Kabupaten Kampar.

Semoga di tempat yang baru Bapak Rahmat Arijaya, S.Ag., M.Ag lebih sukses lagi dan cepat menyesuaikan dengan kota metropolitan, seperti ibarat pepatah “Dimana Bumi Dipijak Disitu Langit DiJunjung”, Tambah Kamsol.

Kamsol juga berharap kepada Rahmat Arijaya, S.Ag., M.Ag yang akan pindah tugas agar silaturrahmi tetap terjalin dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar beserta Forkopimda Kampar, meskipun telah pindah tempat tugas yang baru.

Terakhir Kamsol mengatakan atas nama pribadi, keluarga, masyarakat dan Pemerintah Daerah menyampaikan permohonan maaf jika selama bertugas dan bergaul ada kesalahan dan kekhilafan.

Sementara itu Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1B Rahmat Arijaya, S.Ag, M. Di dampingi Istri Tercinta Desi Adrianti menyampaikan terima kasihnya kepada Pj Bupati Kampar dan teman – teman Forkopimda atas dukungannya selama saya bertugas di Kabupaten Kampar.

Ia menambahkan dalam 4 bulan terakhir sejak di lantik menjadi Ketua Pengadilan Agama Bangkinang Kelas 1B masih belum banyak yang ia lakukan untuk Kabupaten Kampar, akan tetapi selama saya bekerja di Pengadilan Agama Bangkinang ini sudah banyak hal – hal berkesan yang saya dapatkan, ” Sekali Lagi Terima Kasih Semuanya”, tutupnya. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular