HomeBERITAHadir Secara Tiba-tiba, Staf Puskesmas Lipat Kain Sumringah Sambut Pj Ketua TP-PKK...

Hadir Secara Tiba-tiba, Staf Puskesmas Lipat Kain Sumringah Sambut Pj Ketua TP-PKK Kampar

MenitZone, Kampar ][ Sedang melayani pasien dan mengerjakan administrasi, serta menjalani rutinitas aktifitas Puskesmas beberapa pegawai Puskesmas Kampar Kiri tiba-tiba terlihat sumringah dan haru.

Hal ini terjadi saat Pj Ketua Tim Penggerak – Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kampar drg. Yusi Prastiningsih, MM mampir di Puskesmas Lipat Kain Kampar Kiri, selasa (13/6/2023) usai melakukan pembinaan dan sosialisasi Hari Kesatuan Gerak PKK di Desa Lipat Kain Selatan.

Sebut saja Yulia Ulfa  salah seorang pegawai, saat isteri Pj Bupati Kampar tersebut keluar dari mobil Nisan Extrail terlihat. Yulia dan teman lainnya kaget dan langsung memeluk Wakil Direktur RSUD Arifin Ahmad.

Bagaimana tidak, drg. Yusi sendiri merupakan rekan kerja mereka di Puskesmas Kampar Kiri 23 tahun yang lalu. Hampir 10 tahun mengabdi sebagai pegawai di Puskesmas Kampar Kiri, saat ini hadir sebagai pimpinan atau isteri seorang Pj Bupati Kampar.

Sambil menyapa semua pegawai, Yusi sempat masuk ruangan Gigi yang merupakan ruang beliau semasa bertugas. Banyak hal dan pengalaman, dan kenangan yang didapatkan disini.  Ucap Yusi.

Hampir seluruh staf yang lama kegirangan melihat dan salaman sma drg Yusi, sementara Yusi pun menyambut hangat. Yusi berharap, semoga seluruh karyawan diberikan kesehatan dan kesuksesan dan puskesmas ini terus maju.

Sementara itu Yulia sendiri, mewakili rekan lainnya menyampaikan semoga drg Yusi diberikan kesehatan dan kesuksesan dan jangan lupa kesini lagi. pinta Yulia. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular