HomeBERITAEdy Kiswanto Bacabup Kabupaten Bogor Menghadiri Pernikahan Putra Ketua Resort Gibas Cileungsi

Edy Kiswanto Bacabup Kabupaten Bogor Menghadiri Pernikahan Putra Ketua Resort Gibas Cileungsi

MenitZone, Bogor, 2 Juli 2024 ][ Pernikahan mewah yang dihadiri oleh Edy Kiswanto, Bakal Calon Bupati Kabupaten Bogor, yang akan maju mencalonkan diri pada Pilkada 2024 mendatang ini menjadi sorotan utama dalam acara tersebut. Pada hari Minggu, putra Ketua Gibas Sektor Cileungsi, H. Saleh Djabir, mengikat janji suci dengan kekasihnya, Siti Rahayu, dalam upacara pernikahan yang berlangsung di Cileungsi.

Acara pernikahan yang diselenggarakan dengan penuh keceriaan dan kemegahan ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, dan keluarga dekat kedua mempelai. Keberadaan Bakal Calon Bupati Kabupaten Bogor, Edy Kiswanto, menambah semarak pernikahan ini. Dalam sambutannya, Edy Kiswanto menyampaikan ucapan selamat kepada kedua mempelai serta harapan agar mereka membina rumah tangga yang harmonis dan bahagia.

Bacabup Kabupaten Bogor Edy Kiswanto Berdiri Kiri Safari Hitam

Edy Kiswanto, yang dikenal sebagai sosok yang sangat peduli terhadap kemajuan dan kebersamaan masyarakat, memberikan dorongan dan dukungan kepada kedua mempelai untuk menjaga hubungan yang saling mendukung dan saling melengkapi. Ia juga berharap pernikahan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat Kabupaten Bogor untuk membangun keluarga yang kuat dan sejahtera.

Pada acara tersebut, tamu undangan juga terpesona dengan dekorasi pernikahan yang indah, tata ruang yang elegan, dan hidangan makanan lezat yang disajikan. Pernikahan ini menjadi momen bersejarah bagi keluarga mempelai, khususnya bagi Ketua Gibas Sektor Cileungsi yang merasa bangga dan bahagia melihat putranya memasuki jenjang pernikahan.

Selain itu, pernikahan ini juga dihadiri oleh para Anggota DPRD kabupaten Bogor periode 2019 – 2024, Ketua Resort Gibas Kabupaten Bogor, Ir. Hery Darmawan, Sekertaris Resort Gibas, Surat Rachmanto serta Anggota Gibas Kabupaten Bogor dan tokoh masyarakat setempat yang memberikan ucapan selamat kepada kedua mempelai serta doa restu untuk kehidupan mereka yang baru. Kebersamaan dalam pernikahan ini menjadi bukti kekompakan dan harmonisasi antara berbagai komunitas dan pihak yang terlibat.

Acara pernikahan ini diharapkan menjadi momen bersejarah dalam kehidupan kedua mempelai dan memberikan inspirasi bagi masyarakat Kabupaten Bogor dalam membangun keluarga yang bahagia dan sejahtera. Semoga pernikahan ini menjadi langkah awal menuju kehidupan yang penuh keberkahan dan kesuksesan bagi kedua mempelai. (Tim).

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular