HomeBERITADukung Usaha Mikro Warganya, Kelurahan Pondokcina Luncurkan Website SIPUT BUCIN

Dukung Usaha Mikro Warganya, Kelurahan Pondokcina Luncurkan Website SIPUT BUCIN

 

Menitzone.com, Depok ][ Untuk meningkatkan dan pengembangan usaha masyarakat, Kelurahan Pondokcina terus menggali potensi masyarakat itu sendiri, seperti membuat situs website pengembangan usaha terpadu, agar pasar UMKM lebih luas dan sukses.

Denny Ferdian, SE, selaku Lurah Pondokcina ” Kami selalu membuat terobosan baru, agar masyarakat kita lebih maju, untuk meningkatkan kualitas, oleh sebab itu, kita bantu untuk pemasaran, terkait Diklat PIM4/PKP, terus kita punya Aksi Perubahan yaitu bikin situs web siputbucin Situs Pengembangan Usaha Terpadu bagi UMKM Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji-Kota Depok yang merupakan suatu wadah komunitas, komunikasi, koordinasi dan konsolidasi antar sesama UMKM di wilayah Kelurahan Pondokcina, Kecamatan Beji, Kota Depok.

Lurah Pondokcina bersama Kabid DKUM kota Depok

Ditambahkan Denny. Dalam segi pemasaran , kami berikan fasilitas, seperti situs, Agar UMKM dapat memiliki wadah dalam rangka pengembangan usaha, baik dari sisi administrasi (PIRT, sertifikasi Halal, izin edar & HAKI).

Untuk permasalahannya saat ini adalah :
1. Kurangnya jaringan untuk memasarkan produk
2. Kurangnya modal untuk mengembangkan produksinya
3. Izin produknya kurang lengkap ( halal, PIRT, edar ).
4. Masih lemahnya pengetahuan tentang pemasaran via market place store )
5. Lemahnya mindset untuk maju

Bersama Koordinator IT Diskominfo Kota Depok

Oleh karenanya, dengan adanya situs web siputbucin (Situs Pengembangan Usaha Terpadu bagi UMKM Kel.Pondokcina) ini diharapkan dapat menjembatani dan juga dapat menjadi wadah komunitas, komunikasi koordinasi, konsolidasi juga ajang silaturahmi antar sesama UMKM, khususnya UMKM Kelurahan Pondokcina, Kec.Beji-Kota Depok di dunia Maya.

Tujuan kami bersama warga Kelurahan Pondokcina, dengan adanya kegiatan ini, agar UMKM dapat semakin maju & sejahtera. harap Denny. (ruslan).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular