HomeBERITADua Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Kampar, Resmi Mendaftarkan Diri

Dua Bacaleg Partai Gerindra Kabupaten Kampar, Resmi Mendaftarkan Diri

Menitzone, Kampar ][ Partai Gerindra kabupaten Kampar resmi membuka pendaftaran bacaleg untuk pencalonan DPRD II Kampar, DPRD I Riau dan DPR RI yang berlangsung dikantor sekretariat partai Gerindra kabupaten Kampar jalan Mayor Ali Rasyid Bangkinang Kota.

Sumarno resmi mendaftarkan diri bakal calon legislatif (bacaleg) dari partai Gerindra kabupaten Kampar daerah pemilihan (dapil) I.

Ristanto resmi mendaftarkan diri bakal calon legislatif (bacaleg) dari partai Gerindra kabupaten Kampar daerah pemilihan (dapil) III

Kedua bacaleg tersebut diterima langsung ketua Gerindra kabupaten Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH., MH yang diwakili ketua OKK Budi Kurniawan.

Sumarno kepada wartawan mengatakan, kehadirannya didunia politik mengisi hak politiknya sebagai wujud pengabdian buat negeri Serambi Mekkah yang kita cintai bersama.

Ditambahkannya sebelum terjun kedunia politik dirinya adalah anggota Polri berpangkat Komisaris Polisi (Kompol)

Semoga niat baik yang dimiliki dijabah Allah Swt dan bisa memperpanjang lidah serta berbuat yang terbaik buat masyarakat dilegislatif (DPRD)II kabupaten Kampar, ” harap Marno.

Ristanto Bacaleg partai Gerindra kabupaten Kampar daerah pemilihan (dapil) III kepada wartawan menyampaikan, ” bassicnya pengusaha, aktif hingga saat ini di forum Masyarakat Peduli Tapung Raya dan menjabat sebagai bendahara umum (bendum) serta aktif juga di ketahanan pangan Tapung.

Ditambahkannya sampai saat ini masih aktif menjabat pengawas koperasi yang ada di desa Sumber Makmur kecamatan Tapung yang pada saat ini sedang berlangsung program peremajaan sawit masyarakat, ” katanya.

Ristanto berharap dengan kehadirannya didunia politik dapat berbuat lebih besar lagi dari yang telah dilakukan selama ini, dan suatu kebanggaan bisa menyuarakan aspirasi masyarakat kabupaten Kampar dan terkhusus dapil III yang akan mengantarkannya duduk dilegislatif DPRD II kabupaten Kampar, ” tuturnya.

Kedua bacaleg tersebut berharap melalui partai pemenang di kabupaten Kampar dapat lebih proaktif dalam menerima aspirasi masyarakat melalui dapil nya masing – masing.

Melalui partai Gerindra yang dipimpin oleh H. CATUR SUGENG SUSANTO, SH., MH selaku ketua DPC KAMPAR kami selaku kader partai memiliki keyakinan dan semangat untuk melaksanakan pesta demokrasi legislatif 2024. (Rano)

 

 

 

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular