HomeBERITADPD KNPI Tanjungbalai Gelar Safari Ramadhan, Asmui Rasyid: Ini Ajang Silaturahmi dan...

DPD KNPI Tanjungbalai Gelar Safari Ramadhan, Asmui Rasyid: Ini Ajang Silaturahmi dan Perbaiki Kualitas Diri

Menitzone, Tanjungbalai ][ Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda indonesia (DPD KNPI) Kota Tanjungbalai menggelar Safari Ramadhan dan selesai merampungkan kegiatan safari ramadhan 1444 Hijriah / 2023 Masehi ke enam yang digelar di seluruh kecamatan se-Kota Tanjungbalai.

“Alhamdulillah, malam ini kunjungan Tim Safari Ramadhan kami yang terakhir, semoga kegiatan ini mampu memperbaiki kualitas diri,” ujar Ketua DPD KNPI, Asmui Rasyid Marpaung, di Masjid Jami’Issabil Kecamatan Datuk Bandar Timur, Jum’at (31/03/2023) malam.

Asmui melanjutkan, giat safari Ramadhan yang dilaksanakan pihaknya di enam Masjid masing-masing Kecamatan se Kota Tanjung Balai tersebut merupakan program kerja tahunan yang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kota Tanjung Balai.

Selain Safari Ramadhan kata Evan sapaan akrab Asmui, KNPI “satu nafas” yang dipimpinnya juga masih akan melaksanakan beberapa kegiatan dimomen bulan penuh berkah itu antara lain santunan anak yatim-piatu, berbagi takjil dan berbuka puasa bersama dengan jajaran pengurus DPD KNPI Tanjung Balai.

“Santunan anak yatim-piatu, berbagi takjil dan berbuka puasa bersama tersebut merupakan satu kesatuan dengan Safari Ramadhan yang kami kemas dengan sebutan “Gema Ramdhan” 1444 Hijriah,” kata Evan didampingi Sekretaris Ade Fahriza dan Bendahara Heru Pratama Lobo.

Sementara itu, Ketua Panitia Gema Ramadhan 1444 Hijriah, Indra BMT menjelaskan bahwa enam kali kunjungan Tim Safari tersebut diawali dari Masjid Al Jannah Kecamatan TB-Selatan pada Sabtu (25/3/2023).

Kemudian, Masjid Al Hidayah Kecamatan TB-Utara pada Minggu (26/3/2023), Masjid Al Ikhlas Kecamatan Sei Tualang Raso pada Senin (27/3/2023). Lalu dilanjutkan ke Masjid H.Zulkifli Amsar Batubara pada Rabu (29/3/2023).

Indra juga menambahkan, Safari kelima pada Kamis (30/3/2033) dilaksakan ke Masjid Nurul Huda Kecamatan Datuk Bandar. Dan yang terakhir di Masjid Jami’Issabil Kecamatan Datuk Bandar Timur.

“Kita bersyukur safari yang dijadwalkan terlaksana dengan baik. Kawan-kawan juga sangat antusias mengikuti setiap kunjungan ke enam masjid tersebut,” kata Indra didampingi sekretaris panitia Syarifuddin Manurung. (Gani).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular