HomeBERITADemi Tegaknya NKRI, Tim GARUDA Deklarasikan Diri Jadikan Ganjar Presiden

Demi Tegaknya NKRI, Tim GARUDA Deklarasikan Diri Jadikan Ganjar Presiden

MenitZone, Bogor II Dalam rangka mempertahankan tegaknya NKRI yang belakangan ini terus direcoki kelompok tertentu yang tidak ingin Indonesia dengan Pancasila dan Bhineka Tunggal Ikanya tetap berdiri kokoh, pasukan GARUDA (Ganjar untuk Indonesia) bentukan Tim 7 mendeklarasikan diri menyatakan dukungan kepada Ganjar Pranowo.

Kenapa Ganjar? Karena Pemilik rambut uban ini tidak sekedar berpikir dan beretorika hingga uban semua rambut di kepalanya, melainkan karena karya nyata yang diperlihatkannya demi mengisi dan mempertahankan kokoh dan kuatnya Dasar Negara Pancasila yang Dibingkai Bhineka Tunggal Ika.

 

Ketua umum GARUDA Yes Oktavianus

Secara sangat gamblang ditegaskan Ketua Umum GARUDA, Yesayas Oktavianus saat sambutan pengukuhan Pengurus Pusat dan Korwil dihadapan lebih dari 80 relawan yang hadir di aula utama Villa Puncak Kana Bogor, Sabtu 27 Mei 2023.

“Diakhir jabatan Bapak Jokowi sebagai Presiden RI yang sederhana, dicintai rakyat telah berhasil membangun bangsa yang disegani oleh dunia, maka bangsa ini merindukan sosok pemimpin bangsa yang memiliki jiwa dan karakter serta peduli pada rakyat sekaligus mampu meneruskan rencana pembangunan yang masih belum tuntas di era Jokowi. Ganjar Pranowo saat memimpin sebagai gubernur Jateng merupakan figur yang cocok dan ideal, sangat dinantikan rakyat sebagai pengganti Jokowi demi melanjutkan dan membangun bangsa yang aman dan sejahtera dapat dirasakan dan dinikmati oleh segenap bangsa Indonesia secara adil dan merata dari Sabang sampai Merauke”, ujar Yesayas.

Lebih jauh mantan wartawan senior Kompas ini menyatakan bahwa GARUDA sebagai relawan dibentuk semata hanya mendukung Ganjar sebagai Presiden RI penerus estafet kepemimpinan Jokowi karena bagi tim GARUDA hanya Ganjarlah sosok yang paling berkharakter dan nasionalis.

Dalam 8 butir pernyataan deklarasi yang dibacakan Hibur Tanis, Sekjen GARUDA pun intinya menegaskan akan bekerja keras memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI periode 2024-2029.

Korwil Papua, Ir. Siprianus Upe

Sementara Korwil Papua, Ir. Siprianus Upe yang hadir saat deklarasi menyampaikan penegasan akan dukungan kepada Ganjar sebagai Presiden demi melanjutkan visi misi dan gerak pembangunan yang sudah dimulai Presiden Jokowi. Bagi rakyat Papua tidak ada pilihan lain selain siapa yang disignalkan Jokowi itulah pilihan kami.

” Bagi rakyat Papua, Tanah Papua adalah Surga turun ke Indonesia, Jokowi adalah Tuhan Turun ke Papua. Maka begitu Signal atau Kode “Rambut Putih” yang disampaikan Jokowi maka itulah Ganjar menurut kami Papua. Kami tidak akan pinda ke lain hati karena dialah pelanjut Jokowi”, ucap Alumnus ITB ini diiringi linangan air mata harunya. (ben)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular