HomeBERITABapenda Kampar Lakukan Rutinitas Bershalawat dan Mengaji

Bapenda Kampar Lakukan Rutinitas Bershalawat dan Mengaji

MenitZone, Kampar ][ Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Kampar lakukan rutinitas bershalawat sebelum melakukan aktifitas pelayanan kepada masyarakat di kantor Bapenda Kabupaten Kampar, Rabu 4/7/3/2023.

Hal ini dilakukan secara continue dan secara terus – menerus dengan mengharapkan ridho Allah SWT juga berharap ketenangan dalam melaksanakan pekerjaan pelayanan kepada masyarakat di kabupaten Kampar.

Kepala Bapenda kabupaten Kampar Ir Hj Kholidah, MM saat ditemui wartawan mengatakan, “sebelum melakukan rutinitas pelayanan kepada masyarakat Bapenda Kampar terlebih dahulu bershalawat secara bersama serta melakukan pengajian dalam pelayanannya.

Ditambahkan Kholidah, hal ini dilakukan setelah bertahun – tahun lamanya dan sudah menjadikan tradisi yang telah terprogram di Bapenda Kabupaten Kampar, ” ungkapnya.

Dampak positif dari Sholawat dan pengajian yang telah dilakukan, berimbas langsung baik kepada pelayanan masyarakat maupun kepada pegawai Bapenda Kabupaten Kampar itu sendiri, ” tegas Kholidah.

Semoga kegiatan keagamaan yang dilakukan oleh Bapenda Kampar tetap dilaksanakan dimasa-masa mendatang, ” tutur Kholidah. (Rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular