HomeBERITAAnggota Koramil 1515-01/Daruba Bantu Warga Bangun Rumah 

Anggota Koramil 1515-01/Daruba Bantu Warga Bangun Rumah 

MenitZone, Morotai ][ Anggota Koramil 1514-01/Daruba sebanyak 5 (lima) orang dipimpin oleh Sertu Miswardi membantu Warga membangun satu unit Rumah milik  Feni di Desa Nakamura Kecamatan Morotai selatan Pada kamis 25-05-2023.

Plh. Danramil Daruba Peltu Murad Yakub menjelaskan,” Kegiatan yang hari ini dilaksanakan oleh anggota Koramil 1514-01/Daruba harapannya dapat mempererat tali silaturahim dan memperkuat hubungan emosional antara masyarakat dengan TNI dalam hal ini para Babinsa Koramil 1514-01/Daruba, sehingga tugas pokok Babinsa dalam melaksanakan pembinaan Teritorial di Desa Binaan bisa lebih mudah kedepannya. Selain itu, membantu warga sudah menjadi rutinitas anggota Kami di lapangan, semoga warga pemilik rumah bisa terbantu dengan adanya swadaya tenaga yang sudah dilakukan oleh anggota Koramil 1514-01/Daruba, tutupnya.

Sementara itu Feni Selaku Pemilik rumah mengatakan, “saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Babinsa dan seluruh anggota Koramil 1514-01/Daruba yang sudah meluangkan waktu membantu meringankan pekerjaan kami, tentunya saya dan keluarga merasa sangat terbantu, semoga apa yang dilakukan hari ini membawa berkah bagi kita semua, akunya.(oje/alum).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular