HomeBERITAAnev Minggu ke-2 Bulan Juli 2023, Kapolres Tanjung Balai Tekankan Seluruh Personil...

Anev Minggu ke-2 Bulan Juli 2023, Kapolres Tanjung Balai Tekankan Seluruh Personil Lakukan Upaya Pecegahan Tindak Pidana

MenitZone, Tanjungbalai ][ Dalam rangka meningkatkan kinerja Pelayanan kepada Warga, Polres Tanjung Balai melaksanakan Anev pelaksanaan tugas Minggu ke-2 bertempat di Aula Pesat Gatra Polres Tanjung Balai, Senin (17/7/2023) Pukul 09.30 Wib.

Kegiatan Anev langsung dipimpin oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi, SIK., MM.

Dihadapan Para Kabag, Kasat, Kasi, Kapolsek dan Para Kanit serta Para Brigadir yang menjabat Jabatan Perwira, Kapolres Tanjung Balai AKBP Ahmad Yusuf Afandi , SIK., MM Menyampaikan beberapa Penekanan dalam pelaksanaan Tugas.

Agar seluruh Personil Polres Tanjung Balai tanpa terkecuali berperan aktif memantau memonitor Situasi Kamtibmas di Sekitarnya, temui dan ajak Warga agar selalu waspada menjaga barang miliknya dengan menyimpan ditempat yang aman dalam keadaan terkunci.

Tingkatkan Pelaksanaan Patroli pada Siang, malam maupun pada dini hari Pagi,
Laksanakan Patroli bersentuhan dengan Personil Polsek Jajaran yang juga melaksanakan Patroli pada jam rawan kriminalitas.

Agar tetap membangun Koordinasi, Komunikasi yang baik kepada semua elemen Pemerintahan maupun Warga guna kelancaran pelaksanaan tugas dalam menjaga memelihara keamanan ketertiban masyarakat.

Ungkap semua Tindak Pidana yang terjadi dan lakukan upaya pencegahan agar tidak terjadi serta berikan dan tingkatkan pelayanan terbaik kepada Warga

Hindari Pelanggaran Sekecil apapun dan Jaga Kesehatan agar kita semua dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawab kita sebagai Polri, ” Tegas Kapolres. (gani).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular