HomeBERITAAktivis KAKI Dukung H. Slamet Junaidi Maju Menjadi Bupati Sampang Kembali di...

Aktivis KAKI Dukung H. Slamet Junaidi Maju Menjadi Bupati Sampang Kembali di Pilkada 2024

Menitzone.com, Sampang ][ Polemik simpar siur sudah biasa dalam dunia Birokrasi dan itu sudah tidak asing lagi di negara Indonesia tercinta. Publik jangan asal percaya dengan berbagai macam tuduhan tanpa ada bukti yang akurat dan fakta.

Pasalnya H. Slamet Junaidi dilaporkan kepihak Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) (27/02/2023) oleh LSM Lasbandra terkait indikasi korupsi di semua sektor birokrasi dan jabatannya hanya diperuntukkan untuk kepentingan pribadi.

Bahkan dugaan setoran uang fee (pelicin) pada beberapa kebijakan terkait pembangunan di kabupaten Sampang baik fisik dan nonfisik dikelola secara sistematis oleh beberapa orang kepercayaan Bupati Sampang.

“Namun apakah KPK menanggapi soal pelaporan tersebut, dengan bentuk pengaduan masyarakat (Dumas) indikasi Korupsi selama menjabat sebagai Bupati Sampang Madura Jawa Timur.

Menanggapi Polemik Pelaporan terhadap orang nomor satu di kabupaten Sampang, Moh Hosen Aktivis Komite Anti Korupsi Indonesia (KAKI) mengapresiasi Bupati H Slamet Junaidi atas kinerjanya dan mendukung untuk maju kembali memimpin kabupaten Sampang Hebat Bermartabat tidak lain demi kesejahteraan masyarakat.

Ketegasan dan kebijkan bupati SAMPANG selalu mendapatkan penghargaan dari pemerintah maupun masyarakat sampang sendiri. Bahkan di akui oleh para Bupati se – Jawa timur maupun se-Indonesia.

Bupati H Slamet Junaidi merupakan salah satu Bupati di jawa timur yang mempunyai loyalitas tinggi baik terhadap pemerintah maupun masyarakat. Terbukti Sering kali memberangkatkan kaum Dhuafa untuk melaksanakan ibadah umroh dangan gunakan anggaran pribadi.

Jadi bicara soal Pelaporan indikasi Korupsi itu sudah hal biasa dalam tiap kabupaten bukan cuma disampang. “Pokok permasalahannya pelapor bisa membuktikan apa tidak, namun kebanyakan Pelaporan hanya mencari sensasi untuk negosiasi menuju transaksi.

Andaikata Bupati H Slamet Junaidi diketahui melakukan indikasi Korupsi pastinya dari dulu sudah dilaporkan oleh para penggerak ormas di kabupaten Sampang bukan baru baru ini.

“Merdeka Untuk Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, Masyarakat Sampang Pasti tetap Mendukung atas kebijakan dan kebaikan untuk mensejahterakan Rakyat dimasa sekarang maupun yang akan datang,” ungkap Aktivis KAKI, Ahad (5/03/2023).

Penulis: Redaksi

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular