HomeBERITAAda Ijazah Palsu di UPST/TPS DKI, ini Kata Kasatlag

Ada Ijazah Palsu di UPST/TPS DKI, ini Kata Kasatlag

Menitzone, Jakarta ][ Salahsatu Sscurity yang bekerja di UPST/TPS DKI disinyalir menggunakan ijazah palsu dan sampai berita ini ditayangkan yang bersangkutan masih aktif bekerja.

Kordinator Lapangan LSM Indonesia Morality Watch ARMEN PURBA mendapat Laporan Bahwa Ada Security Bekerja Di UPST / TPS DKI Menggunakan Ijasah Secutity palsu.

Hari Selasa 4 April 2023 Sekitar PKL 10 : 00 wib pak ARMEN PURBA melakukan kunjungan ke UPST guna mengkonfirmasi hal tersebut langsung kepada Setio Margono sebagai Kasatlak.

Dari konfirmasi pada hari Selasa 4 April 2023, Setio Margono Selaku Kasatlak mengatakan bahwa dirinya baru mengetahui ijazah Itu palsu pada bulan Februari 2023.

Lebih lanjut Setio Margono mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan ke Dinas Lingkungan Hidup Pusat masalah Ijasah palsu tersebut.

Setio Margono tidak dapat memberhentikan yang bersangkutan yang menggunakan Ijazah palsu ini tanpa keputusan dari Dinas Lingkungan Hidup Pusat. Demikian dikatakan Margono.

 

Armen Purba kepada media ini mengatakan, dirinya sangat kecewa mengetahui para pengguna Ijasah palsu masih dipekerjakan sampai saat ini, lebih lanjut Armen, apakah diperbolehkan oleh pihak Pemerintah yang ada di Dinas Lingkungan Hidup?, Imbuhnya.

“Saya berharap data laporan yang saya terima terkait Ijasah Palsu, sebaiknya diberhentikan secara tidak hormat sesuai prosedur”. demikianlah harap Armen.

Sementara itu ketika Redaksi menitzone.com mencoba mengkonfirmasi langsung kepada Kasatlag UPST/TPS DKI melalui WhatsApp nya, nampaknya memilih tidak mau menjawab. (PH/VL)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular