Saturday, October 26, 2024
HomeBERITADPC Partai Gerindra Kampar, Buka Peluang Bagi Bacaleg Bergabung di Pileg 2024

DPC Partai Gerindra Kampar, Buka Peluang Bagi Bacaleg Bergabung di Pileg 2024

Menitzone.com, Kampar ][ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) kabupaten Kampar, membuka peluang bagi Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) yang ingin bergabung di partai Gerindra kabupaten Kampar tahun 2024.

Hal ini di sampaikan oleh ketua Gerindra kabupaten Kampar H. Catur Sugeng Susanto, SH., MH pada wartawan Kamis 22/Oktober 2022.

“sebagai partai pemenang dikabupaten Kampar, mari bergabung bagi masyarakat kabupaten Kampar, siap kan segera diri anda untuk Bacaleg tahun 2024 di partai Gerindra, kami siap menampung bagi siapa saja yang hendak maju dilegislatif mau pun di pilkada kabupaten Kampar”, ungkap catur.

Partai gerindra sudah tak asing lagi di Indonesia khususnya di kabupaten Kampar, partai ini sudah mempu mendudukan anggota DPRD Kampar 6 kursi, serta menjadi pimpinan (ketua) DPRD Kampar, partai Gerindra meraih suara terbanyak pemilihan legislatif (pileg) di kabupaten Kampar beberapa tahun yang lalu.

“untuk itu, kita akan berpacu lagi pada tahun politik kedepan nya untuk mendapatkan 10 kursi nanti nya di Parlement”, kata catur di dampingi oleh wakil ketua OKK Budi Kurniawan.

“Disini kita juga meminta sokongan dan dukungan masyarakat kabupaten Kampar ayo bersama – sama kita saling bahu membahu demi memajukan negeri kabupaten Kampar kedepan”, tuturnya. (Rano)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments