Friday, October 25, 2024
HomeBERITAPenuhi Undangan Tokoh Masyarakat, Pj. Bupati Kampar: Jalin Silahturahmi Dengan Seluruh Elemen...

Penuhi Undangan Tokoh Masyarakat, Pj. Bupati Kampar: Jalin Silahturahmi Dengan Seluruh Elemen Masyarakat Tingkatkan Ukhuwah Islamiyah

Menitzone, Kampar ][ Setelah lakukan rangkaian kegiatan Pemerintah Kabupaten Kampar di Ramadhan hari ke 25 di Kecamatan Bangkinang dan Tapung, Pj. Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM langsung menuju kediaman salah seorang Tokoh Masyarakat Kabupaten K. H Alwi Arifin guna memenuhi undangan untuk melaksanakan buka bersama dengan Tokoh masyarakat, Tokoh Adat anak yatim dan fakir miskin, Ahad (16/4).

Didampingi oleh Ketua TP. PKK Kabupaten Kampar Ny. Deswita Kamsol, Pj. Sekda Kabupaten Kampar Ir. Azwan, MSi,  Danramil 01/Bangkinang Mayor Inf Danramil 01/Bangkinang Mayor Inf Yuhardi dan Anggota DPD RI Edwin Pratama Putera, Pj. Bupati Kampar sambangi kediaman Kiyai H. Alwi Arifin yang merupakan salah seorang Tokoh Masyarakat Kabupaten Kampar. Acara ini juga bertujuan sebagai mempererat tali silahturahmi antara Kepala Daerah Kabupaten Kampar dengan Tokoh Masyarakat Kabupaten Kampar dan semua elemen masyarakat yang juga merupakan wujud terciptanya Ukhuwah Islamiyah antar sesama umat muslim.

Memberikan sambutannya sebelum waktu berbuka masuk dihadapan para undangan dan yang mengikuti acara buka bersama, Pj. Bupati Kampar sampaikan sambutannya. ” Kami mewakili Pemerintah Daerah Kabupaten Kampar menyampaikan apresiasi yang setinggi tingginya atas undangan buka bersama dengan anak yatim dan fakir miskin ini, karena bersedia ciptakan kebersamaan antara Pemerintah, Tokoh Masyarakat dan masyarakat.” demikian Kamsol mengawali sambutannya.

Ditambahkan Kamsol, “Pemerintah Kabupaten Kampar sedang gencarnya menggalakkan program peduli tetangga dan pengentasan kemiskinan ekstrem. Dengan buka bersama ini selain juga dapat mempererat tali silahturahmi hendaknya dapat juga sebagai bentuk rasa kepedulian terhadap fakir miskin, anak yatim dan tetangga yang membutuhkan uluran tangan kita, dengan buka bersama dengan anak yatim dan fakir miskin ini, akan dapat menciptakan rasa kekeluargaan dan kebersamaan yang erat”.

Selanjutnya Pj. Bupati Kampar berkenan mengawali buka bersama dan laksanakan Sholat Magrib bersama di kediaman Tokoh Masyarakat tersebut. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments