Thursday, October 24, 2024
HomeBERITADalam Rangka Kampar Peduli Tetangga, Pj Bupati Kampar Menyerahkan Sembako dan Al-Qur’an...

Dalam Rangka Kampar Peduli Tetangga, Pj Bupati Kampar Menyerahkan Sembako dan Al-Qur’an Untuk Warga Dhuafa, Lansia dan Kurang Mampu

Menitzone, Kampar ][ Dalam rangka Kampar Peduli Tetangga, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM menggelar Penyerahan bantuan paket Sembako ke rumah-rumah Warga tepatnya dibelakang Rumah Dinas Bupati Kampar, Sabtu (15/4/2023).

Pembagian Paket sembako ini merupakan wujud kepedulian Pemerintah Kabupaten Kampar kepada sejumlah warga Dhuafa, Lansia, dan kurang mampu.

Pembagian Paket tersebut, langsung diserahkan oleh Pj Bupati Kampar ke rumah rumah warga dibelakang rumah dinas tersebut, dengan jumlah 20 Paket Sembako.

Dalam Kesempatan itu, Pj Bupati Kampar Dr. H. Kamsol, MM mengatakan bahwa alhamdulillah di Bulan Ramdhan ini kita diberi kesempatan untuk selalu berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu di usia lansia, sesuai dengan Program Pemerintah Kabupaten Kampar yaitu Program Peduli Tetangga dalam Mengentaskan Kemiskinan di Kampar.

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk selalu melihat serta peduli dengan tetangga yang di sekitar kita, kalau kita tidak sanggup, laporkan kepada Pak RT atau Camat kalau gak juga Laporkan langsung sama Bupati. ungkapnya.

Ia menambahkan, Ia juga menjelaskan bahwa Dalam percepatan pengentasan kemiskinan tersebut Pemerintah Kabupaten Kampar telah menjalankan program Masyarakat Peduli Tetangga,  dimana ketika tetangga kesusahan maka kita harus membantunya sehingga tidak ada lagi tetangga yang kekurangan.

“Mudah mudahan ini menjadi keberkahan dinegeri Serambi Mekkahnya Riau ini. tutupnya.

Dalam dialognya, ibu lansia yang dikunjungi Pj Bupati Kampar ini menjadi Perhatian haru buat ibu lansia ini, mereka mengatakan, Sebanyak Iko Bupati, Bupati Kamsol lah yang sampai kauma kami. ungkap ibu Lansia tersebut.

Ibu ibu lansia yang dikunjungi Pj Bupati Kampar ini mengatakan persoalan permasalahan beliau dengan kehidupannya yang berkecukupan serta kesehatannya, ada yang Buta, Sakit Stroke, dan Ekonomi yang sangat sulit.

Diakhir kunjungan, Pj Bupati Kampar memberikan Paket sembako dan Al-Qur’an serta memberikan Kompor Gas beserta Gas untuk Ibu lansia yang masak masih memakai Kayu Api. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments