Friday, October 25, 2024
HomeBERITAKapolsek TBU Laksanakan Jumat Curhat di Wilayah Hukum Polsek Tanjungbalai Utara

Kapolsek TBU Laksanakan Jumat Curhat di Wilayah Hukum Polsek Tanjungbalai Utara

Menitzone, Tanjungbalai ][ Kapolsek TBU Polres Tanjungbalai IPTU M. Tanjung, S.H Laksanakan jumat curhat sambangi Pemukiman warga Kelurahan TB Kota IV, Warung Kopi Jln DTM. Abdullah Kelurahan Sejahtera dan Pemukiman warga Kelurahan Matahalasan, Jum’at, 10 Maret 2023.

Kapolsek TBU dalam penyampaiannya memberikan himbauan dan informasi, “Saat ini sedang berlangsung Operasi Keselamatan Toba 2023 dengan sasaran prioritas diantaranya Balapan liar, Kelengkapan kendaraan, Berkendara melawan arus, kendaraan dengan muatan berlebihan, Kendaraan tanpa plat nomor, Pengendara dibawah umur dan Pengendara Sepeda Motor tidak menggunakan Helm SNI.

“Operasi Keselamatan Toba 2023 berlangsung mulai tgl 08 Maret s/d 21 Maret 2023, agar kiranya kita mematuhinya dan melengkapi admnistrasi pada saat berkendara untuk keselamatan kita sendiri.

Lanjut kapolsek, “Agar anak – anak kita dijaga dan diperhatikan pada saat malam hari dan ingatkan pulang kerumahnya jangan sampai larut malam untuk mengindari terkontaminasi penyalahgunaan Narkoba dan kejahatan lainnya yang dapat merugikan diri sendiri dan keluarga.

“Jika ada ditemukan hal-hal yang mengancam keselamatan warga dan tindak kejahatan lainnya agar segera lapor Bhabinkamtibmas maupun laporkan ke Kantor Polisi terdekat. “Pungkas Kapolsek.

Dari amatan giat jumat curhat dipimpin IPTU M.Tanjung, S.H (Kapolsek) diikuti Bripka J.Tarigan (Bhabinkamtibmas Kel. Sejahtera), Bripka Bambang Nasution (Bhabinkamtibmas Kelurahan TB Kota IV) dan Bripka PN Hutagaol (Bhabinkamtibmas) Kel. Matahalasan. (Gani).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments