Saturday, October 26, 2024
HomeBERITASegenap Pengurus dan Kader PSI Yakin Raih Kursi di Senayan Usai Dapat...

Segenap Pengurus dan Kader PSI Yakin Raih Kursi di Senayan Usai Dapat Nomor 15 Sebagai Peserta Pemilu 2024

Menitzone.com, Jakarta II Usai penarikan undian penentu nomor urut kepesertaan Pemilihan Umum (Pemilu) periode 2024-2029 di KPU Rabu, 14 Desember 2022 segenap Pengurus dan Kader PSI yang hadir pada acara tersebut optimis akan meraih kursi di Senayan.

Kurniasari Ambar, S.Pd salah satu Ketua DPRT PSI yang ditemui Menitzone. Com Kamis, 15 Desember 2022 menyatakan segenap pengurus yang hadir baik DPP, DPW, DPC maupun DPRT yakin dengan semangat dan kekompakan yang ada PSI akan merebut kursi di Senayan.

Menurut Nia, sapaan akrab Kurniasari Ambar bahwa kayakinan tersebut bukan sekedar mimpi tanpa dasar melainkan atas kajian mendalam terhadap pengalaman perjalanan politik selama 4 tahun sebagai salah satu parpol peserta baru yang beranggotakan kebanyakan orang muda.

“Kita yakin dapat rebut kursi di Senayan karena sebagai parpol peserta Pemilu perdana pada perode lalu saja kami nyaris masuk Senayan. Kini sudah ada tambahan pengalaman dalam perjalanan politik selama 4 tahun, lagi pula dengan hadirnya pemilih pemula yang adalah kaum milenial tentu banyak yang melirik PSI sebagai Parpolnya orang muda”, ujar Nia yang diamini Theresia Mega anggota DPRD Kota Tangerang yang nampak begitu entusias sambil mengangkat no. 15 hasil undian.

Demi mewujudkan keyakinan tersebut, lanjut mantan Caleg Pusat periode 2019 ini semua pengurus PSI di segala level dan segenap kader mulai lebih gencar melakukan konsolidasi ke akar rumput sekaligus membuka kesempatan tanpa mahar kepada Siapa saja yang ingin mendaftarkan diri sebagai Caleg baik Pusat pun Daerah. (beny)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments