Saturday, October 26, 2024
HomeBERITAAgung Toyota Salo Bersama Dinas Pariwisata Kampar Ikut Andil Galakkan Pariwisata dan...

Agung Toyota Salo Bersama Dinas Pariwisata Kampar Ikut Andil Galakkan Pariwisata dan Budaya di Kampar

Menitzone, Kampar ][ Kolaborasi dinas pariwisata kabupaten Kampar dan Agung Toyota Salo pada pergelaran pariwisata dan budaya kabupaten Kampar yang diadakan di candi Muara Takus, Jumat – Sabtu 25 s/d 26 Oktober 2024.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari kedepan dan bertujuan melestarikan warisan budaya serta memperkuat kemitraan dengan pemerintah daerah, komunitas adat, pegiat seni dan pelaku tradisi untuk memperkuat ekosistim kebudayaan yang kuat dan lestari.

Kegiatan ini sekaligus bermaksud memperkenalkan pariwisata dan kebudayaan kepada generasi muda dan khalayak ramai, agar kedepannya potensi kabupaten Kampar bisa terkenal didalam dan luar negeri.

Menggalakkan lagi pariwisata dan budaya Kampar khusus nya, dalam hal ini supervisor Agung Toyota SM Amin cabang Salo. Sofian Panjaitan menyampaikan, “Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk mensuport kegiatan – kegiatan positif dan penuh edukatif ini, baik di jajaran instansi pemkab Kampar maupun perusahaan – perusahaan swasta yang berada di kabupaten Kampar.

Agung Toyota

Ini adalah bagian dari eksistensi keberadaan kami Agung Toyota di tengah – tengah masyarakat kabupaten Kampar khususnya, “ungkapnya.

Di event yang dilakukan dalam dua hari kedepan, pembukaan yang berlangsung tadi pagi, Jumat 25 Oktober 22/024 pihak Toyota juga melakukan pameran unit Toyota yang di pajang di lokasi acara tersebut.

Serta memberikan promo -promo serta program program berhadiah menarik bagi customer yang melakukan transaksi di acara tersebut.

Laporan : Rano

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments