Friday, October 25, 2024
HomeBERITAAudensi DPC Peradi Pergerakan Tabagsel Raya Dengan Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan

Audensi DPC Peradi Pergerakan Tabagsel Raya Dengan Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan

Menitzone, Padangsidempuan ][ Yasser Habibie, SH selaku Ketua., Syarifuddin Noor Siregar, SH Selaku Sekretaris, Junita Hotmauli Purba Selaku Bendahara dan Budi Amin Tanjung, SH dari DPC. PERADI Pergerakan Tabagsel Raya Diterima Audensi oleh Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan oleh YM. SILVIANINGSIH, SH., MH.

turut mendampingi ibu Ketua PN.psp saat itu YM. Feryandi, SH., MH. Dan YM. RUDI RAMBE, SH.

DPC Peradi Pergerakan

Pada kesempatan tersebut Yasser Habibie, SH selaku Ketua DPC menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ketua PN.psp dan hal ini dilaksanakan dalam rangka silaturahmi dan bagian dari kerja organisasi Advokat DPC. Tabagsel Raya sebagaimana diatur dalam AD/ART DPC Tabgsel Raya dan UU No. 18 Tahun 2003 Tentang Advokat

 

Tidak lupa dalam kesempatan tersebut Untuk menjalin kerjasama dengan PN.psp sebagai Narasumber dalam pelaksanaan PKPA (Pendidikan Khusus Profesi Advokat) Materi: Sistem Peradilan di Indonesia yang diselenggarakan oleh DPC.Peradi Pergerakan Tabagsel Raya Bekerjasama Dengan Fakultas Hukum UM-TAPSEL

 

Hal itu disambut baik oleh YM. SILVIANINGSIH, SH., MH selaku Ketua PN.psp.

Dikarenakan hal tersebut merupakan kegiatan Positif yang sifatnya berbagi Ilmu Pengetahuan khususnya tentang Sistem Peradilan di Indonesia.

 

Di akhir Pertemuan tidak lupa melakukan serah terima Piagam Penghargaan Oleh Ketua DPC.PERADI Pergerakan Tabagsel Raya Yasser Habibie,SH Kepada Ketua PN.Psp YM. Silvianingsih,SH.,MH.

Dengan Mengangkat Thema “Bergerak Profesional Dalam Bingkai Persaudaraan Dengan Menjunjung Tinggi Kode Etik Profesi”

RELATED ARTICLES

Most Popular

Recent Comments