Friday, October 25, 2024
HomeBERITA8 Partai 30 Kursi Dukung Supian Suri Duduk Jadi Wali Kota Depok

8 Partai 30 Kursi Dukung Supian Suri Duduk Jadi Wali Kota Depok

Menitzone, Depok ][ Acara gebyar ikrar bersama yang digelar oleh BAMU, SS di kediaman Hj. Ida Farida lokasi seputar Sawangan Kota Depok Jawa Barat patut di pandang sukses.

Pasalnya acara yang dihadiri Drs. H. Supian Suri (calon walikota) dan para Tokoh serta Ulama dan ratusan warga setempat mereka tak beranjak dari duduknya hingga usai acara

Walikota Depok
Hj. Ida Farida (sebelah kanan Bakal Calon Walikota Depok, Drs. H. Supian Suri)

Diacara tersebut, Drs. H. Supian Suri dalam sambutannya ia mengucapkan beribu terimakasih kepada para Tokoh dan Ulama serta warga Sawangan dan warga Bojongsari atas dukungannya dan pada umumnya warga Kota Depok.

“Tanpa warga, saya bukan apa apa,” ucap Supian Suri dengan merendah

Dikesempatan itu, ia juga menjelaskan ada 8 Partai yang mendukungnya dengan 30 kursi.

Walikota Depok
Bakal Calon Walikota Depok, Drs. Supian Suri sedang memberikan kata sambutan

“Ini artinya saya sudah duduk menjadi Walikota jika di pilih oleh Dewan terangnya, tapi yang memilihkan warga Depok, karenanya saya ucapkan terimakasih atas dukungannya,” tutur SS.

SS juga berjanji ada 4 program unggulan yang ia prioritaskan jika dirinya terpilih menjadi Walikota Depok 2025, di antaranya yakni pelebaran jalan Sawangan, pendidikan dan sarana pendidikan, lapangan kerja serta yang lebih di prioritaskan adalah mengatasi permasalahan sampah.

Walikota Depok
Foto bersama bakal calon Walikota Depok, Drs H. Supian Suri (Kemeja biru) bersama pendukungnya

Di tempat yang sama dan tidak kalah pentingnya Jamhur pada sambutannya menghimbau kepada seluruh warga yang hadir dan umumnya warga Depok untuk mendukung Supian Suri yang mengutamakan perubahan.

“Jika beliau duduk menjadi Walikota Depok periode 2025 – 2030, apanya yang dilanjutkan, apa lanjut macet, lanjut sampah, yang jelas selama 20 tahun tidak ada perubahan apa apa, untuk itu mari kita dukung SS untuk perubahan Kota Depok, ” pungkas. (Roro Manira)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments