Friday, October 25, 2024
HomeBERITAKadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bengkayang Menghadiri dan Membuka Rapat Sosialisasi...

Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bengkayang Menghadiri dan Membuka Rapat Sosialisasi Penilaian Fisik Kebun Kelapa Sawit

BENGKAYANG ][ Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bengkayang Dr.Yulianus., S.Hut., M.Si menghadiri Rapat Koordinasi bersama Perusahaan Perkebunan yang ada di Kabupaten Bengkayang bertempat di Aula BPP Bengkayang, Rabu,10/07/2024.

“Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bengkayang sampaikan bahwa materi yang disampaikan adalah terkait Percepatan HGU Perusahaan sesuai SE Dirjenbun 455 Tahun 2024,Percepatan ISPO Perusahaan dan Percepatan ABKT oleh Perusahaan sesuai Perda 06 Tahun 2018.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pimpinan dari 12 Perusahaan dan Group Perusahaan yang ada di wilayah Kabupaten Bengkayang bertempat di Aula Hotel Lala Golden Bengkayang.

Acara tersebut dibuka oleh bapak Kadis Ketahanan Pangan dan Pertanian Kabupaten Bengkayang Dr.Yulianus, S.Hut., M.Si yang juga berkesempatan menghadiri Pembukaan Sosialisasi Penilaian dan peremajaan Fisik Kebun pada Kegiatan Peremajaan Kelapa Sawit (PKSP).

Hadir juga dalam Kegiatan tersebut dari Direkrorat Jenderal Perkebunan Kementerian Pertanian, Kepala Bidang PSP Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Kalimantan Barat,dan PPKS Medan serta Peserta dari 8 Kabupaten yg ada di Provinsi Kalimantan Barat
Bidbunak DKPP Bengkayang.

Penulis : Musa

Korwil Kalbar

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments