Friday, October 25, 2024
HomeBERITAYuyun Hidayat: Infrastruktur Jalan dan Jembatan Sangat Penting Untuk Mempercepat Kemajuan Kampar

Yuyun Hidayat: Infrastruktur Jalan dan Jembatan Sangat Penting Untuk Mempercepat Kemajuan Kampar

PEKANBARU ][ Anggota DPRD Provinsi Riau, H Yuyun Hidayat, ST., M.Sc MM turun ke desa Teluk Kenidai, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar, Jum’at (28/6/2024). Dalam kunjungannya, Yuyun Hidayat didampingi oleh sejumlah tokoh masyarakat dan perangkat desa Teluk Kenidai.

Yuyun menyampaikan, infrastruktur jalan dan jembatan sangat penting untuk mempercepat kemajuan Kabupaten Kampar.

“Seperti jembatan Teluk Kenidai ini, dibangun dengan dana Provinsi sewaktu almarhum ayahanda Azis Zaenal ketua komisi C DPRD Riau. Kita butuh sekitar 10 sampai 12 lagi jembatan gantung untuk mempermudah akses antar desa dan antar kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar, ” terangnya.

Tahun ini, pemerintah provinsi Riau juga telah menyelesaikan empat jembatan yang masih terkendala. Jembatan Salo – Sipungguk, Limau Manis, Koto Perambahan – Kuapan dan Rantau Kasih.

” Yang terpenting perawatan. Ini seperti yang kita cek hari ini, akibat longsor cukup membahayakan jembatan. Butuh segera diturap agar longsor tebing sungai tidak semakin parah,” sambungnya.

Menitzone.com

Selain jembatan, pembangunan infrastruktur jalan juga sangat penting. Karena menyangkut pergerakan orang dan barang.

” Kalau infrastruktur baik, maka pergerakan ekonomi masyarakat akan semakin cepat. Sehingga langkah mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Kampar semakin cepat,” pungkasnya. (Rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments