Friday, October 25, 2024
HomeBERITASambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Beji Bagi Sembako Kepada Masyarakat

Sambut Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Beji Bagi Sembako Kepada Masyarakat

DEPOK ][ Untuk meningkatkan kinerja di lingkungan dalam rangkah keamanan dan ketertiban Polsek Beji Depok terjun ke Masyarakat memberikan bantuan sembako di tiap titik kelurahan yang sudah di tentukan oleh Binmas nya, terutama di wilayah RT 04/06 Kelurahan Beji Timur, yang di utamakan yatim, janda dan dhuafa.

AKP. Mulyadi selaku Wakapolsek dan Kanit Binmas IPTU. M Sodiq beserta jajarannya terjun langsung beserta Bhabinsa Beji Timur untuk memberikan bingkisan, kegiatan tersebut di sambut antusias oleh warga Rt 04/06 yang disambut Suwardi Tokoh Masyarakat setempat, Selasa, 25/6/2024.

Menitzone.com

IPTU M. Sodiq dalam wawancara pada media ini, ” Kami mengucapkan banyak terimakasih pada Masyarakat yang dapat menerima kami dalam rangka menyambut hari Bhayangkari yang ke 78 ini, besar harapan kami agar warga dapat bekerja sama dengan Binmas dan Bhabinsa yang ada di wilayah, dalam menjaga lingkungan, saling menjaga agar lingkungan kita aman dan nyaman”. Harap Sodiq.

Menitzone.com

Ditambahkan M Sodiq, ” Insya Allah kedepan kami akan mengadakan kegiatan seperti ini dalam jumlah yang lebih banyak, mengingat penerima manfaat yang lain belum terakomodir, kami pun sangat berterima kasih sudah di berikan kesempatan bisa berbagi pada Masyarakat yang membutuhkannya”. Ucap Sodiq. (ruslan).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments