Friday, October 25, 2024
HomeBERITASDN Sukmajaya 5 Depok Gelar Perpisahan Dengan Siswa Angkatan ke-30

SDN Sukmajaya 5 Depok Gelar Perpisahan Dengan Siswa Angkatan ke-30

DEPOK ][ SDN Sukmajaya 5 Depok menggelar perpisahan dengan siswa siswi kelas 6 (enam) angkatan ke-30 hari ini, Kamis, 20 Juni 2024.

Acara perpisahan yang digelar di Sasono Budoyo kelurahan Kalimulya kecamatan Cilodong kota Depok tersebut dari hasil pantauan awak media termasuk sangat meriah.

Acara ini dirangkai dengan berbagai tarian yang dipersembahkan langsung oleh siswa siswi yang diwisuda ini diawali oleh doa bersama serta menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Kepala Sekolah SDN Sukmajaya 5  Depok, Emi Suhaena mengatakan, ini adalah perpisahan yang diprakasai orangtua wali murid, kata dia, kami dari Sekolah diundang. terangnya.

“Pada tahun ajaran kali ini kami (SDN Sukmajaya 5-red) melepas 120 siswa, terdiri dari 69 Putra dan 61 Putri”. terangnya.

Dikatakannya, kami selalu mensupport mereka (siswa-red) agar terus semangat belajar, jangan puas terhadap apa yang dicapai sekarang. ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, sebenarnya mereka lulus dari Sekolah Dasar adalah titik awal untuk meraih mimpi-mimpinya ke sekolah yang lebih lanjut. imbuhnya.

“Di erah digital ini mereka harus bisa memanfaatkan gadget dengan bijak, karna negatifnya cukup banyak”, kata dia, tadi kata Lurah, kalau kita tidak bisa memfilter, pengaruh gadget sangat luar biasa. jelas dia.

“Tadi dilaporkan oleh Pak Lurah, tahun ini kurang lebih 849 tawuran, alhamdulillah anak-anak kami tidak ada yang tawuran”. tegas Kepala Sekolah.

“Sesuai dengan tema kali ini, “Back to the Remember, Raihlah Cita-cita kalian, Tapi Tidak Melupakan dari Mana Kalian Berasal”, artinya, kata dia, didikan kami selama 6 tahun tidak layak untuk dilupakan.

Harapan kami, lanjut Kepsek, Anak-anak kita menjadi penerus Bangsa, harapan agama, harapan orangtua, harapan Negara, di tangan merekalah kesuksesan Negara terus berlanjut. pungkasnya.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments