Saturday, October 26, 2024
HomeBERITAPT. Halindo Berbagi Sembako Kepada Korban Kebakaran

PT. Halindo Berbagi Sembako Kepada Korban Kebakaran

TANJUNGBALAI ][ Pimpinan PT. Halindo Berjaya Mandiri (HBM) berbagi paket sembako Kepada korban kebakaran, Hal ini sebagai wujud rasa kepedulian terhadap kepada yang tertimpa Musibah, di Jalan Pattimura, Kamis (6/6/2024).

Kegiatan tersebut turut didampingi Manager HRD Didit, dan staf M. Iqbal Sinaga, M. Ryanda Panjaitan serta turut dihadiri Lurah Pantai Burung Erwin serta para Kepala lingkungan 3 dan 4.

Pantauan wartawan, Shintaria membagikan 100 (seratus) paket sembako berupa beras, gula pasir minyak goreng, teh. Adapun lokasi yang menerima paket tersebut di Jln. Pattimura, Lingkungan III, Kelurahan Pantai Burung, Kecamatan Tanjungbalai Selatan, kota Tanjungbalai.

Shintaria Angelina selaku pimpinan PT. Halindo Berjaya Mandiri juga berbagi kepada warga sekitar rumah yang akan ditempati dalam waktu dekat.

“Ini merupakan rasa syukur saya yang akan menempati rumah dalam waktu dekat nanti, dan juga rasa empati serta kepedulian terhadap sesama serta memberikan support system kepada korban yang beberapa waktu lalu rumahnya kebakaran,” kata Shintaria Angelina. (rls/gani).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments