Friday, October 25, 2024
HomeBERITAKetua DPC Gerindra Pulau Morotai Klarifikasi Isu Kepindahan Sekretariat Gerindra

Ketua DPC Gerindra Pulau Morotai Klarifikasi Isu Kepindahan Sekretariat Gerindra

MenitZone, Morotai ][ Ketua DPC Gerindra Morotai Irwan Suleman ketika dikonfirmasi media ini juga memberikan klarifikasi jika pihaknya pindah dari rumahnya Rio itu bukan karena perintah Rio, tapi atas dasar inisiatifnya,”tidak benar kalau kami (DPC) Gerindra) pindah itu karena Rio, tapi pindahnya sekretariat DPC Gerindra Morotai semata mata saya sebagai ketua DPC punya inisiatif.” akunya.

“Memang ini penting saya lakukan, ini juga saya menepis bahwa kami partai gerindra pindah secara baik baik saya sendiri datang ke sekretariat dan kami bicara di dalam kantornya pak sony dan Rio, kami ngobrol santai tidak ada masalah.” terangnya.

Rio Cristian Pawane salah satu pemilik rumah membantah bahwa dirinya tidak pernah memberikan pernyataan terkait DPac partai Gerindra Kabupaten Pulau Morotai untuk pindah dari kediamannya. Hal ini menyusul adanya isu yang berkembang bahwa dirinya menyuruh agar sekretariat DPC yang saat pindah dari kediamannya. “itu tidak benar, bahwa saya yang menyuruh pindah itu tidak benar dan fitnah.” bantah lelaki yang biasa di sapa Rio pada saat Konferensi pers di kediamannya. senin 3/6/2024.

Menurutnya, apa yang dilakukan pengurus DPC Partai Gerindra dengan mencabut seluruh atribut partai beserta perlengkapan kantor di Kediamannya atas dasar inisatif mereka sendiri bukan atas permintaan atau suruhan darinnya.” mereka pindah juga saya tidak tau.” akunya.

Rio menambahkan, bahwa hingga kini dirinya juga masih berstatus sebagai salah satu wakil ketua dalam kepengurusan DPC Partai Gerindra Morotai, maka hal yang tidak mungkin saya lakukan sampai mengusir atau menyuruh agar Gerindra harus angkat kaki dari tempat saya yang saat ini kita jadikan sebagai Kantor. tambahnya

Diketahui Rio Cristian Pawane juga merupakan salah satu bakal Calon Wakil Bupati Kabupaten Pulau Morotai, yang telah terdaftar dalam Tim penjaringan Bakal Calon Bupati oleh DPC Partai Gerindra Morotai. (oje)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments