Friday, October 25, 2024
HomeBERITASubuh Besok JCH Kampar Kloter 5 Diberangkatkan Menuju Batam

Subuh Besok JCH Kampar Kloter 5 Diberangkatkan Menuju Batam

MenitZone, Kampar ][ Jika tidak ada aral melintang, subuh besok hari rabu tanggal 15 mei 2024, Jemaah Calon Haji (JCH) Kabupaten Kampar yang tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 5 BTH, akan diberangkatkan menuju Asrama Haji Batam. Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kampar H Fuadi Ahmad, SH., MAB, melalui Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh H Zulfaimar, S.Ag., MAP, saat acara manasik Haji hari ketiga, hari selasa (14/05/2024) di ruang kerjanya.

Zulfaimar menjelaskan, proses keberangkatan JCH Kampar Kloter 5 ini melalui 3 titik keberangkatan dan 3 gelombang penerbangan. Titik pertama di Islamik Center (Titik Bangkinang), titik kedua Di Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru (titik Pekanbaru) dan titik ketiga di Asrama Haji Batam (titik Batam).

Untuk gelombang/penerbangan pertama berjumlah 214 jema’ah, mulai kumpul di Masjid Islamik Center Kabupaten Kampar (titik 1), pukul 04.00 WIB dini hari. Berangkat menuju Bandara SSK II Pekanbaru pukul 05.30, tiba di Bandara SSK II Pekanbaru, langsung diterbangkan ke Bandara Hang Nadim Batam pukul 09.30, dengan menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-238.

Untuk gelombang/penerbangan kedua berjumlah 214 jema’ah, mulai kumpul di Masjid Islamik Center Kabupaten Kampar (titik 1), pukul 06.00 WIB pagi hari. Berangkat menuju Bandara SSK II Pekanbaru pukul 08.00, tiba di Bandara SSK II Pekanbaru, langsung diterbangkan ke Bandara Hang Nadim Batam pukul 12.20, dengan menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-3238.

Untuk gelombang/penerbangan ketiga berjumlah 16 jema’ah, mulai kumpul di Masjid Islamik Center Kabupaten Kampar (titik 1), pukul 06.30 WIB pagi hari. Berangkat menuju Bandara SSK II Pekanbaru pukul 08.00, tiba di Bandara SSK II Pekanbaru, langsung diterbangkan ke Bandara Hang Nadim Batam pukul 12.30, dengan menggunakan pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT-236.

Untuk JCH Kampar yang tergabung dalam Kloter 10, akan diberangkatkan tanggal 20 Mei 2024, dengan satu gelombang penerbangan, yakni pukul 15.00 WIB. Kemudian JCH Kampar yang tergabung dalam Kloter 11, akan diberangkatkan tanggal 21 Mei 2024, juga dengan satu gelombang penerbangan, yakni pukul 07.30 WIB.

Kemudian untuk menyambut JCH Kampar di Asrama Haji Batam, pada siang ini kita akan berangkat bersama Bapak Plh Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Kampar yang juga merupakan Kepala Subbag Tata Usaha H Dirhamsyah, MSy, dan beberapa orang panitia lainnya. Kemudian untuk mendampingi Jema’ah dari titik Bangkinang menuju Asrama Haji Batam, juga ada Panitia yang kita tugaskan. Kita berharap dan berdo’a, semoga dalam proses pemberangkatan JCH Kampar ini berjalan dengan sukses dan lancar. pungkas Zulfaimar. (rls/rano)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments