Friday, October 25, 2024
HomeBERITAMajelis Ta'lim Wartawan Kota Depok Bukber di Puncak

Majelis Ta’lim Wartawan Kota Depok Bukber di Puncak

MenitZone, Bogor ][ Dalam rangka persiapan acara Halal Bihalal Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok Survey lokasi Villa Taman Air Gadog, Puncak Jawa Barat sekaligus Buka Puasa Bersama, Sabtu (06/04/2024).

Disela acara bukber tersebut, Adie selaku Ketua MT. Balwan (Balai Wartawan) Kota Depok, mengatakan bahwa kegiatan survey yang dirangkai dengan buka puasa bersama ini dalam rangka persiapan acara Halal Bihalal yang akan digelar usai Lebaran 1445 Hijriah.

Ia berucap Alhamdulillah, hari ini akhirnya terlaksana juga survey lokasi untuk halal bihalal nanti yang inshaAllah dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, 27-28 April 2024 mendatang jelas Adie, Ia juga mengucapkan terima kasih banyak kepada H. Novli yang telah memfasilitasi para Pengurus dan Jamaah MT. Balai Wartawan Kota Depok untuk mengadakan kegiatan halal bihalal tersebut, dan Semoga menjadi keberkahan buat H. Novli sekeluarga khususnya, dan
umumnya untuk para pengurus serta jamaah MT. Balwan Kota Depok dalam merajut silaturahim dalam acara halal bihalal,” terangnya

Sementara itu, H. Novli mengatakan dirinya sangat mendukung kegiatan MT. Balwan Kota Depok dalam Syiar Keagamaan. Dirinya juga merasa salut dengan gerakan syiar MT. Balwan Kota Depok yang terus menerus tiada henti dalam menebar kebaikan, berbagi pada sesama, dan selalu mengajak rekan-rekan wartawan untuk bergabung dan hadir di pengajian bulanan.

“Momennya pas buat kumpul bareng pengurus dan jamaah MT. Balwan Kota Depok, sehabis lebaran adakan halal bihalal sekaligus memperat silaturahim sesama pengurus dan jamaah,” ungkapnya.

Kegiatan survey lokasi untuk halal bihalal MT. Balwan Kota Depok ini, Ketua Adie Rakasiwi didampingi H. Novli, Penasehat Muryanto, Eddy Chaniago, Pembina Dindin Syarifudin, Devisi Rohani Irfan Lubis, Sekretaris Tony Yusep, Bendahara Bayu Kurniawan dan para istri yang ikut serta. ( Morry more )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments