Saturday, October 26, 2024
HomeBERITABuka Puasa Bersama Ibrahim Ali Membludak, Demi Marwah Negeri, Saya Siap Mengabdi

Buka Puasa Bersama Ibrahim Ali Membludak, Demi Marwah Negeri, Saya Siap Mengabdi

MenitZone, Kampar ][ Ibrahim Ali, SH mantan Wakil Bupati Kampar gelar buka puasa bersama dengan relawan sahabat Ibrahim Ali, Selasa, (2/4/24), bertempat di Cafe Tomyam, Bangkinang Kota. Acara buka puasa tersebut berlangsung sukses dan masyarakat yang hadir membludak.

Dari pantauan awak media, tampak ratusan simpatisan dan relawan Ibrahim Ali hadir dalam kegiatan buka puasa bersama dan memenuhi seluruh kursi yang disediakan.

Dihadapan para relawan dan simpatisannya, Ibrahim Ali menyatakan Demi Marwah Negeri, Ibrahim Ali siap mengabdi.

Ibrahim Ali mengatakan bahwa jika dirinya diamanahkan menjadi Bupati Kampar Periode 2024-2029, dia akan mempersolek kabupaten Kampar, baik dari sisi pembangunan, pendidikan, kebudayaan maupun wisata alam.

“Saya akan menjadikan Kabupaten Kampar menjadi kota wisata, baik wisata alamnya, wisata religiusnya, wisata pendidikan maupun wisata budaya, dengan terwujudnya kabupaten Kampar menjadi kota wisata, tentunya ekonomi masyarakat akan menggeliat,” ujar Ibrahim Ali.

Menurut Ibrahim Ali, hampir di setiap wilayah di kabupaten Kampar tidak ada lagi lapangan pekerjaan dan lahan banyak dikuasai oleh para pendatang.

“Untuk itu, demi Marwah negeri, saya siap mengabdi dan optimis menjadikan kabupaten Kampar menjadi kota wisata, sehingga akan mendatangkan banyak orang luar ke negeri serambi Mekah ini,” pungkas Ibrahim Ali.

Pidato politik Ibrahim Ali yang menggelegar tersebut, sontak membuat para relawan dan simpatisan Ibrahim Ali antusias dan semangat untuk mengantarkan Ibrahim Ali menjadi Bupati Kampar Periode 2024-2029. (Rano)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments