Saturday, October 26, 2024
HomeBERITAMajelis Tak'lim Wartawan Kota Depok Gelar Bukber dan Santunan Yatim di Balai...

Majelis Tak’lim Wartawan Kota Depok Gelar Bukber dan Santunan Yatim di Balai Wartawan

MenitZone, Depok ][ Majelis Taklim(MT) Balwan Balai Wartawan(Balwan) Kota Depok gelar buka bersama dan santunan Yatim sekaligus takjiah 3 harinya alm Syaiful wartawan PWI yang juga pembina MT Balwan Kota Depok dan serah terima mukena, sajadah serta kopiah dari Jhon Hutapea selaku ketua KJD (Komunitas Jurnalis Depok), Kamis (28/3) 2024.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut , Sekda Kota Depok Sopia Suri yang di wakilkan oleh Gandara Budiana Bidang Politik, Ekonomi dan Pembangunan Pemkot Depok, dan turut hadir juga Kapolres Metro Depok yang di wakilkan oleh Wakasat Binmas Polres Depok Komisaris Polisi Yuni S, serta Ketua PWI Depok Rusdy Nurdiansyah, Ketua LAN Kota Depok dan tamu undangan lainnya.

Dalam kesempatan itu Ketua MT Balwan Adie Rakasiwi mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir , ia juga menyambut baik atas apresiasi yang telah di berikan kepada Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok.

“Terimakasih kepada Sekda Kota Depok yang di wakilkan oleh pak Gandara, juga Kapolres Depok diwakilkan oleh ibu Yuni, ucapnya

Lebih jauh di ucap Adie, MT Balwan ini juga memiliki jamaah yang bukan hanya wartawan biasa tetapi juga ada wartawan yang sebagai Ustadz. terangnya

Diceritakan Adie, MT Balwan telah melaksanakan kegiatan rutin pengajian bulanan di Balai Wartawan dan beberapa program, diantaranya pengajian bulanan, serta Jum’at Berkah, Arisan Bulanan, dan Santunan Yatim, Maulid Nabi SAW, Isra Miraj , yang insyaallah akan di laksanakan bulan mei mendatang Wisata Ziarah ke Pondok Pesantren Suryalaya Tasik Malaya serta halal bihalal. Jelas Adie .

Ia juga mengatakan, pada pengajian kali ini kita sekaligus melaksanakan takjiah 3 hari wafatnya papi ipul, beliau adalah pembina MT Balwan yang semasa hidupnya sangat aktif mengikuti pengajian.

“Ahamdulillah , anak anak almarhum juga turut hadir di acara ini terangnya

Pada Kesempatan yang sama Gandara Budiana dalam mewakili Sekda Kota Depok Supian Suri mengatakan, bahwa Pemkot Depok sangat mengapresiasi keberadaan pengajian Majelis Taklim Balai Wartawan Kota Depok di harapkan kegiatan rutin ini terus berkelanjutan, harapnya.

” Kita mendoakan almarhum papi ipul semoga almarhum diampuni segala dosanya dan diberikan tempat terbaik di sisi Allah SWT.”

Kami merasa bangga dan mengucapkan terimakasih kepada MT Balai wartawan yang secara rutin melaksanakan kegiatan kegiatan keagamaan seperti ini, Ucap Gandara.

Lebih lanjut Gandara berharap kegiatan semacam ini menjadikan hubungan yang baik dengan Pemerintah Kota Depok dan juga sesama wartawan, dii mana Pemkot melaksanakan program pembangunannya dan wartawan sebagai mata telinga dan lisan yang menyampaikan hasil pembangunannya. Tegasnya.

Semoga kegiatan ini tetap berkelanjutan, “disampaikan juga tadi ada wisata religi ke Pondok Pesantren Suryalaya,” kami sangat mendukung karna akan banyak manfaatnya bagi kita semua, Insya Allah kami sangat mendukung . Pungkas Gandara Budiana.( M. Roro )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments