Friday, October 25, 2024
HomeBERITAWujudkan Kenyamanan Dalam Menjalankan Ibadah Puasa, Polres Tanjung Balai Patroli Subuh Hingga...

Wujudkan Kenyamanan Dalam Menjalankan Ibadah Puasa, Polres Tanjung Balai Patroli Subuh Hingga Pagi Hari

MenitZone, Tanjungbalai ][ Dalam menjaga kamtibmas di Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijjriah agar Aman dan Kondusif, Polres Tanjung Balai melaksanakan Patroli Subuh Hingga Pagi hari

pada hari Rabu (20/3/24) sekira pukul 05.30 Wib dipimpin Padal I IPDA P. Saragih, S.H, didampingi dan diikuti Padal II IPDA Rudian Irwansyah P dan 8 Personil Polres Tanjungbalai.

“Patroli untuk mengantisipasi Petasan, Balap liar, dan membubarkan pemuda atau remaja yang berkumpul kumpul yang dapat berpotensi mengganggu kamtibmas terjadinya tawuran

Kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan setiap hari setelah makan sahur atau setelah selesai sholat subuh selama Ramadan. ” Ucap P. Saragih, S.H saat ditemui wartawan di lokasi kegiatan.

“Dalam kegiatan ini kami patroli mengitari Kota Tanjung Balai Jalan Jenderal Sudirman Bundaran PLN Kemudian Menuju KM.7 Perbatasan Kota Tanjung Balai dengan Kabupaten Asahan dan Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah Kota Tanjung Balai.

“Kami harap kegiatan patroli ini mampu menciptakan situasi aman dan kondusif agar umat muslim dapat menjalankan ibadah dengan khusyuk dan selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan gangguan Kamtibmas situasi dalam keadaan aman lancar dan kondusif. ” tutup IPDA Saragi.

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments