Friday, October 25, 2024
HomeBERITASiswa SMKN 1 Kuok Mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan yang Ditaja...

Siswa SMKN 1 Kuok Mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan yang Ditaja Jajaran Polres Kampar

MenitZone, Kampar ][ Siswa SMKN 1 Kuok mengikuti apel gelar pasukan operasi penyelamatan yang ditaja jajaran polres Kampar yang diikuti oleh 20 orang perwakilan siswa/i SMKN 1 Kuok pada hari sabtu 2/3/2024.

Hal ini disambut antusias oleh para perwakilan siswa/i SMKN 1 Kuok karena banyak mendapatkan pemahaman terkait operasi penyelamatan diri dan orang lain.

Dalam gelar pasukan operasi penyelamatan juga diberikan panduan terkait etika dan tata cara berlalu lintas yang benar, dengan melengkapi kelengkapan kendaraan bermotor roda dua seperti pemasangan kaca spion, memakai helm dan membawa Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Surat Izin Mengemudi (SIM) setiap berkendaraan roda dua dan jangan menggunakan hp android ketika sedang berkendaraan.

Bagi para siswa/i yang menggunakan kendaraan roda empat jangan lupa membawa STNK dan SIM, memasang safetybelt dan jangan menggunakan hp android ketika sedang berkendaraan.

Kepala sekolah SMKN 1 Kuok Nasrun S.Pd., MM kepada media mengatakan, kita berharap kedepannya para siswa/i semakin memahami dan mementingkan keselamatan di jalan raya, tentunya dengan tertib berlalu lintas dan mematuhi aturan berlalu lintas, ” ujarnya.

Ditambahkannya ucapan terima kasih kepada jajaran polres Kampar yang telah meluangkan waktu dan memberikan edukasi kepada para siswa/i SMKN 1 Kuok tentang penting nya pemahaman berlalu lintas karena tidak saja merugikan diri sendiri dan keluarga tetapi juga merugikan orang lain,” tutup Nasrun. (Rano)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments