Saturday, October 26, 2024
HomeBERITAKehadiran Satuan Lantas Polres Tanjung Balai Melaksanakan Blue Light Patrol Pada Malam...

Kehadiran Satuan Lantas Polres Tanjung Balai Melaksanakan Blue Light Patrol Pada Malam Minggu Situasi Kamseltibcarlantas Kondusif

MenitZone, Tanjungbalai ][ Satuan Lalu Lintas Polres Tanjungbalai melaksanakan kegiatan Blue Light Patrol dan penjagaan pada hari Sabtu (03/02/24) sekira Pukul 20.00 Wib sampai dengan selesai dengan sasaran lokasi disekitaran Kota Tanjungbalai.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi dan menekan angka pelanggaran serta kecelakaan lalu lintas, mencegah balap liar dan kejahatan jalanan di wilayah hukum Polres Tanjungbalai. ” Ucap Kasat Lantas saat dikonfirmasi di lokasi kegiatan.

“Hasil yang dicapai dalam kegiatan ini, terciptanya situasi keamanan keselamatan ketertiban kelancaran lalu lintas (Kamseltibcarlantas) yang tertib dan kondusif, tersampaikannya informasi tentang situasi kondisi jalan di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

“Dalam kegiatan dilaksanakan pada malam hari personil terlibat di antaranya BRIPKA R.Pangabean dan BRIPKA P.Nainggolan menggunakan mobil dinas Sat Lantas

“Selama berlangsungnya kegiatan hingga pukul 23.45 Wib tidak ada ditemukannya kecelakaan dan kejahatan jalanan situasi aman lancar dan kondusif. ” Terang Kasat. (rls/gani).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments