Friday, October 25, 2024
HomeBERITAJelang Pembebasan Lahan, Para Ahli Waris Masjid dan Musholla Gelar Musyawarah Mufakat

Jelang Pembebasan Lahan, Para Ahli Waris Masjid dan Musholla Gelar Musyawarah Mufakat

MenitZone, Jakarta ][ Dalam rangka pembebasan lahan yang diperuntukkan untuk pembangunan jalan tol semanan-sunter para ahli waris dari masjid miftahussalam, masjid nurul iman, masjid assaadah dan musholla baitul muminin, musholla tanwirul wathon mengadakan musyawarah mufakat berkumpul di musholla Baitul Muminin tepatnya di jalan kamoung Duri pulo, RT.01/09 Gambir Jakarta pusat. Jumat 02/02/2024.

Acara yang dihadiri oleh , Plt kelurahan duri pulo Dipta Dwipakusuma, dewan kota kecamatan gambir,PUPR , ketua rw.09,para DKM, para nazir,para ahli waris dan juga ketua RT. setempat.

Dalam sambutannya plt lurah duri pulo Dipta Dwipakusuma menyampaikan.” Saya sarankan agar selaku Nazir musholla dan masjid yang terdampak proyek jalan tol segera melengkapi berkas secepatnya.” Ungkapannya.

Ditempat yang sama Ketua RT. menghimbau.” kepada ketua forum nazhir untuk mendata tanah wakaf yang terkena jalan tol. Karena dimungkinkan masih banyak tanah wakaf yang belum terdata terutama yang belum bersertifikat. Nazhir diharapkan lebih aktif untuk mengurus pembuatan akta ikrar wakaf dan sertifikat tanah wakaf.” himbauannya.

Acara mufakat berjalan dengan lancar dan kondusif diakhiri dengan berphoto bersama

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments