Friday, October 25, 2024
HomeBERITAOman Pribadi Bakal Calon Bupati Bogor Maju Lewat Jalur Independen

Oman Pribadi Bakal Calon Bupati Bogor Maju Lewat Jalur Independen

Menitzone, Bogor ][ Kontestasi politik di kabupaten bogor mulai ramai, Bakal calon Bupati mulai bermunculan dengan berbagai macam cara bersosialisasi ke masyarakat.

Salah satunya calon independen, H. Oman Pribadi, melakukan blusukan mencari dukungan untuk lolos menjadi kandidat bakal calon Bupati Bogor tahun 2024 mendatang.

Keseriusan Oman pribadi ( Opri ) panggilan akrabnya, dari jalur independen dibuktikan dengan terus mengumpulkan surat dukungan yaitu KTP dan KK dari warga, sebagai salah satu syarat untuk jalur perorangan ( independen ) dibeberapa wilayah kabupaten Bogor.

Bakal calon Bupati Bogor Oman Pribadi mengatakan, bahwa hak untuk dipilih dan memilih ” semua masyarakat memiliki hak yang sama dalam berdemokrasi, yaitu di pilkada kabupaten bogor ungkapnya.
ya saya akan ikut tampil dibursa pilkada 2024 mendatang, sambil tersenyum.

Lanjutnya, demokrasi pilkada di kabupaten Bogor, yang berangkat dari jalur independen selalu mewarnai perpolitikan. jelasnya.

seperti dulu kang Maman Daning, kang Asep Ruhiyat yang berpasangan dengan Ade Wardana, lalu Gunawan Hasan berpasangan dengan Riki Ridho putra dari Roma Irama. dan sekarang saya mudah mudahan bisa lolos, dengan jalur yang sama yaitu jalur independen,

Harapannya Oman pribadi di salah selah kesibukannya menyusun persyaratannya untuk ikut menjadi peserta demokrasi pilkada kabupaten bogor 2024 mendatang. ia memantapkan diri maju melalui jalur independen, saat ditemui di kediamannya 27 January 2024. ( Jack )

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments