Friday, October 25, 2024
HomeBERITAUP3 PLN Berdiri di Kampar, Hambali: Makin Memudahkan Koordinasi dan Sinergi dalam...

UP3 PLN Berdiri di Kampar, Hambali: Makin Memudahkan Koordinasi dan Sinergi dalam Pengelolan Energi Listrik 

MenitZone, Kampar ][ Pj Bupati Kampar Hambali, SE., MH menerima kunjungan dari Unit Layanan Pelanggan (ULP) Bangkinang yang digelar dalam bentuk Silaturrahmi dengan Pemkab Kampar yang langsung diterima oleh Pj Bupati Kampar Hambali, SE., MH yang didampingi oleh Pj Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si dan Kabag Protokol Dokumentasi Pimpinan Setda Kampar Yorin.

Pertemuan ini diadakan di Ruang kerja Pj Bupati Kampar di Kantor Bupati Bangkinang di Bangkinang Kota, Senin (08/01). Sementara dari pihak ULP PLN Bangkinang dihadiri langsung oleh Manager ULP PLN Bangkinang Endryez Pratama, Riki Mulyar PL Teknik ULP Bangkinang, Rika Andrian Rosa TL PP dan Adm ULP Bangkinang, Marialis TL TE ULP Bangkinang, Zakir SOF Kinerja ULP Bangkinang

Dikatakan Hambali, SE., MH bahwa Pemkab Kampar mengucapkan selamat kepada PLN Bangkinang yang telah naik kelas dari Unit Layanan Pelanggan menjadi Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) yang membawahi wilayah Kabupaten Kampar dan Rokan Hulu dan akan berkantor di Ibukota Kabupaten Kampar Bangkinang ” Kata Hambali.

“Tentunya ini akan mempermudah dan jarak administrasi dalam pengelolaan dan pelayanan kelistrikan yang lebih maju dan cepat serta efisien khususnya di Kabupaten kampar”. Tutur Hambali.

Tentunya terkait keinginan dari pihak PLN untuk mendirikan kantor kami akan lakukan rapat khusus, tentunya kami sangat mensupport terkait kemajuan PLN di Kampar ini. Tambah Hambali.

Sementara itu Pj Sekda Kampar Drs. Yusri, M.Si menyatakan bahwa sesuai pertemuan ini tentunya kami akan menginventarisir bangunan yang dapat digunakan untuk kantor UP3 PLN Kampar – Rohul,  setelah ini kami akan lakukan rapat dengan berbagai pihak di Pemkab Kampar dan ULP PLN Bangkinang”. Kata Yusri.

Karena kita sama-sama Pelayan masyarakat, kami selaku pemerintahan dalam hal ini bagaimana pelayanan dapat terus meningkat” Kata Yusri lagi.

Sementara itu Manager ULP PLN Bangkinang Endryez Pratama menyatakan bahwa UP3 PLN sendiri merupakan singkatan dari Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan, yang berorientasi dalam pelaksanaan pelayanan terhadap pelanggan khususnya wilayah Kampar dan Rokan Hulu”. Kata  Endryez Pratama.

Pendirian kantor UP3 ini sebetulnya sudah tertunda lama, alhamdulillah dengan silaturrahmi kami minta dukungan dan support dari Pemkab Kampar sehingga Kantor UP3 dapat segera kita Realisasikan ” Pinta Endryez. (rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments