Friday, October 25, 2024
HomeBERITAMajlis Taklim Balai Wartawan Depok Audensi dengan Kemenag

Majlis Taklim Balai Wartawan Depok Audensi dengan Kemenag

MenitZone, Depok ][ Dalam mempererat kemitraan Wartawan dengan Pemerintahan di Kota Depok, kali ini Balai Wartawan Depok mengadakan Audiensi pada pihak Pemerintah sebagai mitra kerja dalam publikasi dan informasi, Rabu 6/12/2023.

Adi Rakasiwi Ketua Madjlis Taklim Balai Wartawan, beserta Jama’ah / wartawan di sambut baik pihak Kantor Kementrian Agama ( KEMENAG ) Kota Depok yang di wakili H Hasan Basri selaku KASUBAG TU.

Disela audiensi pihak Kemenag memberikan serta tekhnis pelayanan untuk Masyarakat dan agenda kegiatan di akhir tahun 2023 ini serta memperjelas status keberadaan lahan atau gedung masih berdiri di atas lahan Pemerintah Kota Depok, yang belum di hibah kan pada Kemenag.

H Hasan Basri memperjelas status lahan yang berdiri nya gedung Kemenag ini masih milik Pemerintah Kota Depok, belum di hibah kan pada kami atau Kantor Kemenag, mengingat gedung ini sudah tua usia nya di banding Kantor vertikal lain nya yang ada di Kota Depok, kesulitan kami tidak bisa mengajukan pembangunan gedung baru, aturan Kemenag Pusat di karna kan status tanah nya belum memiliki kepastian hukum yang jelas, apakah di berikan secara hibah atau di pinjamkan, karna untuk mengajukan gedung baru persyaratannya harus mendapatkan kepastian hukum yang jelas. Ucap Hasan

Ditambahkan Hasan Basri, ada nya Kemenag untuk pelayanan masyarakat Depok, baik mengurus pernikahan, daftar haji dan pendidikan  madrasah, maka itu kami berharap gedung Kemenag ini dapat dibangun lebih bagus dan sesuai dengan kebutuhannya. Harap Hasan. (ruslan).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments