Friday, October 25, 2024
HomeBERITAKompol (Purn) Sumarno Sholawat dan Doa Bersama di Panti Putra Muhammadiyah

Kompol (Purn) Sumarno Sholawat dan Doa Bersama di Panti Putra Muhammadiyah

#Doakan Kemenangan Prabowo-Gibran dan Sumarno

MenitZone, Kampar ][ Kompol (Purn) Sumarno melaksanakan kegiatan sholawat nabi, yasinan dan doa bersama anak-anak dan pengurus Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang Kota Kabupaten Kampar, Senin malam (27/1/2023).

Kegiatan sholawat, yasinan dan doa bersama ini dilaksanakan dalam rangka menyambut masuknya tahapan kampanye pemilihan legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2024 yang di mulai pada 28 November 2023 ini.

Dalam kegiatan sholawat ini, warga Panti Asuhan Putra Muhammadiyah Bangkinang Kota mendoakan kemenangan calon presiden dan wakil presiden dari partai Gerindra dan koalisinya yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka serta mendoakan kemenangan Kompol Purn Sumarno terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Kampar.

Kompol Purn Sumarno merupakan Calon Legislatif (caleg) partai Gerindra nomor urut 2 dari daerah pemilihan Kampar I yang terdiri dari enam kecamatan yakni kecamatan Bangkinang Kota, Bangkinang, Salo, Kuok, XIII Koto Kampar dan Kota Kampar Hulu.

Kompol Purn Sumarno pada kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terimakasih kepada anak-anak panti yang telah mendoakan calon presiden dan wakil presiden dari partai Gerindra Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka untuk terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden 2024-2029 dan dirinya Sumarno untuk terpilih menjadi anggota DPRD Kabupaten Kampar dari Dapil I. “Semoga Allah SWT mengabulkan doa anak-anak panti yang kita cintai dan sayangi,” ujar Sumarno.

Menurut Sumarno, nomor urut dirinya cukup unik dan mudah diingat dimana partai Gerindra Nomor urut 2 dan dirinya nomor urut 2, pemilihan legislatif pada bulan 2 (Februari 2024) dan calon presiden Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka juga nomor urut 2.

Kompol Sumarno berharap apa yang didoakan anak-anak panti ini terwujud. “Disamping usaha, tentu kita terus berdoa, mohon dukungan saudara, para rekan, sahabat, kaum kerabat, dan seluruh masyarakat kabupaten Kampar,” harap Sumarno. (Rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments