Friday, October 25, 2024
HomeBERITAPersonel Satuan Lantas Polres Tanjung Balai Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Jalan...

Personel Satuan Lantas Polres Tanjung Balai Pengamanan dan Pengaturan Lalin di Jalan Depan Gereja Saat Ibadah Minggu

MenitZone, Tanjungbalai ][ Satuan Polisi Lalulintas Polres Tanjung Balai laksanakan kegiatan pengamanan dan pengaturan arus lalulintas saat ibadah minggu di Jalan lintas di depan gereja kota tanjung balai, Minggu (12/11/23) pukul 09.30 wib s/d selesai.

Dari pantauan di lapangan, Personil yang melaksanakan Tugas yaitu AIPDA SM Siregar, BRIPKA Andri Prabudi, BRIGADIR Rudi Sahputra dan BRIPTU Bagus Santoso.

Kapolres Tanjungbalai AKBP. Ahmad Yusuf Afandi SIK MM melalui Kasat Lantas Polres Tanjung Balai AKP. Relapang Sitepu SH. MH saat dikonfirmasi mengatakan, “Giat tersebut dilakukan untuk memberi keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah minggu dari awal hingga ibadah tersebut selesai, Personel hadir dijalan mengatur arus lalulintas kendaraan, menyeberangkan para jemaat yang akan beribadah dan yang telah selesai beribadah guna menghindari kemacetan dan juga kecelakaan lalu lintas.

Lanjut Kasat, “Adapun lokasi giat yang diawasi personil diantaranya Gereja HKBP, Gereja GMI EL-NATHAN, Gereja PENTAKOSTA INDONESIA, Gereja GKPI, Gereja KATOLIK dan Gereja HKBP SIRANTAU Kota Tanjung Balai. Situasi arus lalu lintas selama kegiatan ibadah dalam keadaan tertib dan kondusif. ” Pungkas Kasat. (rls/gani).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments