Friday, October 25, 2024
HomeBERITATamarudin Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Riau, PAW Masa Jabatan 2019-2924

Tamarudin Resmi Dilantik Menjadi Anggota DPRD Riau, PAW Masa Jabatan 2019-2924

MenitZone, Pekanbaru ][ Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Riau menggelar Paripurna Pelantikan dan Pengucapan Sumpah Pengganti Antar Waktu (PAW) untuk dua Anggota DPRD Riau masa jabatan 2019-2024, Kamis (26/10/2023).

Pelantikan dan pengucapan sumpah dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Riau, Syafaruddin Poti, adapun yang dilantik pada hari ini adalah Tamarudin yang menggantikan Ardiansyah dari fraksi PKS dan Iwa Sirwani Bibra yang menggantikan Muhammad Aulia dari Fraksi Gerindra.

Saat ditanyakan awak media usai pelantikan Tamarudin menyampaikan yang pertama kali ucapan terimakasih kepada konstituen atau masyarakat Kabupaten Kampar yang telah memilih dan mempercayai dirinya pada pemilu 2019 lalu untuk duduk di kursi Parlemen Riau.

“Yang pertama saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Kampar khususnya yang telah memilih dan mempercayai saya sehingga saya pada hari ini bisa dilantik sebagai anggota DPRD Riau menggantikan Almarhum Ardiansyah,” kata Pria kelahiran Salo 44 tahun lalu ini.

Dia menambahkan, akan melihat permasalahan – permasalahan yang ada di Kampar terutama masalah infrastuktur, seperti didaerah – daerah tertentu yang masih minim dan memprihatinkan kondisinya.

“Kita akan menyampaikan dan menyuarakan aspirasi terkait infrastruktur yang memerlukan perhatian seperti jalan provinsi yang rusak dan sebagainya,” ujar Pria yang akrab disapa Onga Tamar ini.

Onga Tamar menegaskan bahwa sejak beliau dilantik pada hari ini, diri akan selalu membuka diri untuk masyarakat Kabupaten Kampar yang ingin menyampaikan aspirasinya untuk di bawa dan dibahas di DPRD Riau khususnya Komisi IV.

“Buat masyarakat Kampar yang ingin menyampaikan aspirasinya saya selalu membuka diri dan silahkan menyampaikannya, HP saya aktif 24 jam,” tegasnya.

Meskipun PAW ini jarak waktunya dengan Pileg hanya lebih kurang tiga bulan saja namun dirinya akan berusaha menjalankan fungsinya dengan semaksimal mungkin.

“Walaupun rentang waktu pelantikan dengan Pileg hanya berkisar lebih kurang tiga bulan, saya akan berusaha menjalankan fungsi saya dengan semaksimal mungkin untuk masyarakat Kabupaten Kampar dan mudah – mudahan bisa dipercaya kembali oleh masyarakat Kampar di Pileg pada Februari mendatang,” tutupnya.

Untuk kita ketahui bersama Tamarudin merupakan Putra kelahiran Salo 12 Februari 1979 yang .mempunyai satu istri yang telah dikaruniai 2 orang Putra dan seorang Putri yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD PKS Kampar yang pernah mengenyam pendidikan di UIN Suska Riau dengan gelar S.Pd.I. (Rano)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments