Friday, October 25, 2024
HomeBERITAPerkuat Dukungan Terhadap Kemenangan Ganjar Pranowo Menuju RI Satu, Relawan GARUDA Loyal...

Perkuat Dukungan Terhadap Kemenangan Ganjar Pranowo Menuju RI Satu, Relawan GARUDA Loyal dan Militan 

MenitZone.Com, Banten ][ Dalam rangka membangun kekuatan dengan membulatkan tekad, menyatukan langkah dan memantapkan strategi menghadapi lawan merebut ‘Kursi Panas’ RI Satu melalui jagoan GANJAR PRANOWO, dibutuhkan kolaborasi antara para pejuang yang bernaung dibawa Partai Politik maupun Organisasi Relawan.

 

GARUDA (Ganjar Untuk Indonesia) tidak ketinggalan mengambil peluang ini dengan menghadiri undangan Tim Koordinasi Relawan Pemenangan Presiden (TKRPP) untuk tidak sekedar silaturahmi dan saling menguatkan, tetapi terutama memantapkan strategi pemenangan melalui arahan dan dialog yang dimentori para tokoh pejuang yang telah memberi bukti keberhasilan gerakan perjuangannya.

 

Kehadiran Ketua Umum GARUDA Yesayas Oktavianus didampingi Sekjen Robby Nggadas dan Bendahara Umum Wilhelmus Soumeru, SH, MH pada rapat koordinasi antar Organ Relawan di Gedung Serba Guna Megawati Soekarnoputri, Banten akhir pekan lalu dirasakan sungguh bermanfaat karena selain membangun kekompakan tetapi juga merencanakan langkah konkrit sebagai strategi menggalang dukungan massa memenangkan capres jagoan relawan GARUDA dan Organ Relawan lain se Provinsi Banten khususnya.

Membuktikan diri sebagai Organ Relawan yang loyal dan militan terhadap komitmen pilihannya, dalam hitungan haris setelah rapat kordinasi, tim GARUDA juga tidak ketinggalan mengambil posisi dalam acara Dialog dan PelatihanJuru Kampanye pada Kamis, 12 Oktober 2023 yang diinisiasi Jaringan Rakyat untuk Ganjar (Juragan) dan Relawan Pilih Ganjar (Pijar) yang menghadirkan narasumber papan atas.

 

Utusan GARUDA yang diwakili Ketum, Sekjen dan Bendum merasakan acara tersebut sangat bermanfaat karena mereka memperoleh ilmu dan strategi baru dalam menghadapi proses politik yang berpotensi akan sangat panas suhunya dalam rentang waktu pertarungan nantinya.

 

“Acara ini dirasakan sangat penting karena :

1. Dapat meningkatkan kemampuan dan ketrampilan dalam melakukan komunikasi publik terkait isu-isu visi dan misi Capres GP

2. Membangun semangat militansi, patriotisme, sinergisitas antar Relawan guna mencapai target yang optimal

3. Pendalaman dan implementasi praktis terhadap visi dan misi Capres GP”, tulis Sekjen Robby saat dihubungi melalui Whatsapp.

 

Seperti apa strategi dan gerakan Tim GARUDA mengimplementasikan ilmu dan strategi pemenangan yang didapat dari kedua acara tersebut, akan kita lihat dan buktikan pada hasilnya nanti. (ben)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments