Saturday, October 26, 2024
HomeBERITAMenangkan Gibran, BALA GIBRAN Jabodetabek: Kami Siap Kawal Mas Gibran Keliling Jabodetabek

Menangkan Gibran, BALA GIBRAN Jabodetabek: Kami Siap Kawal Mas Gibran Keliling Jabodetabek

MenitZone, Jakarta ][ Bala Gibran, Jabodetabek gelar Koordinasi dan Konsolidasi dengan para konstituennya se Jabodetabek. Dalam acara tersebut membicarakan strategi pemenangan Putra pertama Presiden Jokowi, Gibran Raka Buming Raka sebagai Calon Wakil Presiden Periode 2024-2029.

Koordinator Wilayah Bala Gibran, Sebastian Selor menyampaikan, bahwa pihaknya akan membentuk mesin pemenangan hingga tingkat kelurahan demi memenangkan Wali Kota Solo sebagai Cawapres.

“Kami akan _allout_ dan solid menangkan Gibran sebagai Wakil Presiden tahun 2024,” kata pria yang akrab disapa Selor ini di Warung Upnormal, Tebet Jakarta Selatan, Sabtu (30/9/2023).

Selain menentukan langkah kata Selor, ia dan timnya akan membentuk mesin pemenangan dari tingkat kecamatan sampai dengan kelurahan. “Kami juga akan membentuk Bala Gibran sampai dengan tingkat kelurahan se Jabodetabek,” tegas loyalis Jokowi ini.

Demikian hal itu diaminkan Wakil Koordinator Bala Gibran, Bondan AP, bahwa pihaknya akan memperluas struktur organisasinya sampai ke tingkatan kelurahan, bahkan lanjut Bondan, ia dan strukturnya siap mengawal Gibran sampai penjuru Jabodetabek.

“Tentu untuk memenangkan Mas Gibran, kita organ relawan punya strategi yang beda beda, kebetulan kami di Jabodetabek kita akan bentuk Bala Gibran sampai dengan kelurahan. Dan kami siap mengawal mas Gibran keliling kesemua pelosok Jabodetabek,” papar pria berdarah Surabaya ini.

Selain itu, tambah dia, bahwa Gibran telah terbukti selama memimpin Kota Solo berhasil, hal ini imbuhnya dapat menjadi pertimbangan.

“Mas Gibran sudah terbukti memimpin Kota Solo, ini jadi pertimbangan bagi kami untuk terus mendukung Mas Gibran sebagai Cawapres. Gitu juga Mas Gibran hari ini jadi penguat dan pengingat bahwa kita butuh sosok pemimpin muda yang kompeten disegala sektor,” tutupnya. (Ind)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments