Saturday, October 26, 2024
HomeBERITAHadiri Undangan Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten...

Hadiri Undangan Perayaan Hari Kemerdekaan RI ke-78, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar: Tetap Tanamkan Rasa Cinta Tanah Air

MenitZone, Kampar ][ Bertolak dari Desa Bukit Payung Kecamatan Bangkinang, Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kampar drg. Yusi Prastiningsih Firdaus, berkenan penuhi undangan dari masyarakat Desa Tanjung Rambutan dalam rangka perayaan memperingati hari Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023, Rabu (16/8).

Disambut dengan hangat oleh masyarakat Desa Tanjung Rambutan yang ternyata baru menyelesaikan salah satu rangkaian kegiatannya yakni gerak jalan santai, Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar juga tampak disambut dengan gegap gempita anak-anak dari TK/PAUD Desa Tanjung Rambutan, ini tentu tidak asing lagi dikarenakan Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar juga merupakan Bunda PAUD Kabupaten Kampar.

Tampak juga ikut menyambut kedatangan beliau Sekretaris Desa Ruspandi Sahar, SE beserta jajaran, Taufiq Wahyudisyah, SPd., M.Si yang selain merupakan Kasi Peserta Didik dan Pembangunan Karakter Paud dan PNF dan juga Ketua TIM Gempur Paud Kabupaten Kampar, juga merupakan salah seorang Tokoh Mayarakat di Desa Tanjung Rambutan serta, Kepala Puskesmas Kampar drg. Rita, Anggota Polsek Kampar dan Anggota Koramil Kampar.

Berkesempatan berikan sambutannya, Yusi sampaikan apresiasi kepada seluruh masyarakat Desa Tanjung Rambutan karena telah menaja giat gembira untuk masyarakat dalam memperingati Hari Kemerdekaan RI, yang secara tidak.langsung telah mengajarkan tentang pentingnya semangat juang dan pentingnya mengingat segala jasa para pahlawan.

“Saya sangat berbangga karena pihak Pemerintahan Desa Tanjung Rambutan, telah bersedia mengajak putera-puteri kita yang di PAUD ini untuk ikut serta memeriahkan serangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan ini. Ini akan memberikan nilai positif kepada generasi penerus, untuk tetap menanamkan rasa cinta tanah air”. demikian Yusi mengatakan.

Dikesempatan yang sama juga disampaikan Taufiq bahwa kegiatan ini juga bertujuan sebagai pengedukasi kepada anak-anak dan remaja tentang semangat juang, sportifitas dan untuk meningkatkan rasa kebersamaan ditengah-tengah masyarakat.

Setelahnya Pj. Ketua TP PKK Kabupaten Kampar berkenan berikan Penyuluhan tentang kesehatan gigi dan cara menggosok gigi yang baik dan tepat kepada anak-anak PAUD yang hadir sekaligus bagi-bagi souvenir berupa alat gosok gigi. Kemudian juga berkenan lakukan pencabutan undian Doorprice Gerak Jalan Santai, serah serahkan hadiah kepada masyarakat yang beruntung. Dan lakukan aesi foto bersama dengan anak-anak PAUD dan masyarakat. (rls/rano)

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments