Friday, October 25, 2024
HomeBERITAPertandingan Voly, Sepeda Santai dan Permainan Rakyat Semarakkan HUT RI Ke-78 di Dinas...

Pertandingan Voly, Sepeda Santai dan Permainan Rakyat Semarakkan HUT RI Ke-78 di Dinas Kominfo  Persandian dan Dinas Lingkungan Hidup Kampar 

MenitZone, Kampar ][ Dalam Rangka Menyemarakkan HUT RI Ke- 78 Tahun, Dinas Kominfo dan Persandian Kabupaten Kampar bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar mengadakan berbagai lomba diantaranya Kegiatan pertandingan Bola Volly Putra dan Putri, Sepeda santai dan permainan Rakat.

Kegiatan yang bertujuan untuk memupuk rasa persatuan dan persaudaraan keluarga besar Dinas Kominfo dan Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Kampar serta menyalurkan hobi Aparatur Sipil Negara (ASN) di dua Dinas tersebut bersempena dengan HUT RI ke 78 Tahun 2023.

Pertandingan ini disertai oleh ASN, THL, DWP Diskominfo Kampar dan DWP DLH Kabupaten Kampar, dilingkup dua dinas tersebut dan dihadiri seluruh ASN dan THL untuk mendukung dan Menyemarakkan Lomba ini antara Dinas Kominfo (Putra/i) Vs Dinas Lingkungan Hidup (Putra/i).

Dalam Arahannya, Kepala Dinas Kominfo dan Persandian Kampar Yuricho Efril, S.STP sekaligus Plt. Kepala Dinas Lingkungan Hidup, pada Senin 14/08 mengatakan bahwa lomba ini dalam rangka Momentum untuk menyemarakkan HUT RI ini selalu dinantikan oleh kita semua, dan Dinas Kominfo dan Persandian serta Dinas Lingkungan Hidup mengadakan Lomba Bola Volly Putra dan Putri yang diikuti oleh Seluruh ASN dan THL sebagai tujuan untuk mempererat silaturahmi dan memupuk tali persaudaraan antara Dinas Kominfo dan DLH., dan besok selasa (15/08) akan kita sepeda santai dan permainan rakyat bagi ASN /THL dan TKS dilingkup dua Dinas diatas.

“Semoga Perlombaan ini sebagai momentum untuk selalu menjaga tali persaudaraan kita semua dan tetap solid dalam menjalankan tugas-tugas Pokok kita selanjutnya. tutupnya.

Sementara itu, di Pertandingan pada hari ini, Volly Ball Putra dimenangkan oleh Dinas Lingkungan hidup dan Pertanding lan Volly Ball Putri juga dimenangkan oleh Dinas Lingkungan Hidup.
(rls/rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments