Friday, October 25, 2024
HomeBERITADihadiri Pj Bupati Kampar, PSHT Cabang Kampar Laksanakan Malam Pengesahan Warga Baru...

Dihadiri Pj Bupati Kampar, PSHT Cabang Kampar Laksanakan Malam Pengesahan Warga Baru Tingkat I Tahun 2023

MenitZone, Kampar ][ Bertempat di Padepokan PSHT Cabang Kampar – Pusat Madiun di Desa Pancuran Gading Kecamatan Tapung, Pj Bupati Kampar Muhammad Firdaus, SE., MM yang diwakili Plt Kepada Dinas Pendidikan dan Olahraga Kabupaten Kampar menghadiri undangan pada acara malam Pengesahan Warga Baru Tingkat 1 Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kampar – Pusat Madiun, Sabtu (05/08/2023) pada pukul 20.00 wib malam tadi.

Selain Pj Bupati yang diwakili Plt Kadis Dikpora Kab. Kampar H. Aidil SH M.Si, nampak juga hadir Camat Tapung Sofiandi SE ME, Danramil 16/Tapung yang diwakili Babinsa Pancuran Gading, Kapolsek Tapung yang diwakili Kanit Lantas Iptu Budi Surtono, selain itu hadir juga ketua Ormas dan OKP yaitu MPC Pemuda Pancasila Kampar, pengurus PBB Kab. Kampar, Pengurus DPDK LLMB Tapung Raya, Pengurus Organisasi Pencak silat seperti Pagarnusa, Tapak Suci, Persinas Asad, SKS Dabing dan Persimo serta beberapa Kepala Desa yang berada disekitar Padepokan.

Acara malam pengesahan warga baru tingkat 1 diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan lagu Hymne PSHT, dilanjutkan dengan beberapa sambutan-sambutan diantaranya :
– Sambutan Ketua PSHT Cabang Kampar Mas Edi Bambang Purnomo sekaligus Mewakili Panitia
– Sambutan Pj Bupati Kampar yang diwakili Plt Kadis Dikpora Kab. Kampar H. Aidil SH M.Si
– Sambutan Perwakilan Dewan Pengesah PSHT Pusat Madiun oleh Kangmas Catur.

Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kampar Mas Edi Bambang Purnomo saat dikonfirmasi awak media menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pj Bupati yang pada malam ini diwakili oleh Plt Kadis Dikpora Kabupaten Kampar, Forkopimcam Tapung, para Kepala Desa, Pengurus Ormas dan OKP serta Pengurus Perguruan Pencak Silat yang berkenan hadir pada acara kami malam hari ini,” ungkapnya.

Ketua Cabang yang juga mewakili Panitia Pengesahan menjelaskan bahwa pada kegiatan malam Pengesahan Warga Baru Tingkat I pada bulan Syuro tahun 2023 kali ini, kami akan mengesahkan 131 calon warga baru yang berasal dari seluruh Ranting yang ada di Cabang Kabupaten Kampar, dan 131 Calon Warga ini akan di sahkan oleh 6 orang Dewan Pengesah yang dipimpin oleh Kangmas Catur dari PSHT Pusat Madiun,” jelas Edi Bambang Purnomo kepada media.

Ketua Cabang berharap pelaksanaan malam pengesahan warga baru malam ini dapat berjalan sesuai yang diharapkan dan dapat menjadikan warga baru PSHT Cabang Kampar menjadi Warga yang tahu benar dan salah serta dapat Memayu Hayuning Bawono, “Selama matahari masih bersinar, selama bumi masih dihuni oleh manusia, selama itu PSHT Jaya selama-lamanya,” harap Edi Bambang Purnomo.

Terpantau oleh awak media, kegiatan malam Pengesahan Warga Baru Tingkat I PSHT Cabang Kampar yang dilaksanakan di Padepokan berjalan aman dan lancar yang diakhiri dengan makan dan foto bersama para undangan.**(Rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments