Friday, October 25, 2024
HomeBERITAInilah Salah Satu Wujud Aspirasi Masyarakat Boncah Losuong Kelurahan Langgini Direalisasikan H....

Inilah Salah Satu Wujud Aspirasi Masyarakat Boncah Losuong Kelurahan Langgini Direalisasikan H. Fahmil

MenitZone, Kampar  ][ Wakil ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kampar H Fahmil, SE., ME merealisasikan aspirasi masyarakat Boncah Losuong Kelurahan Langgini Kecamatan Bangkinang Kota Kabupaten Kampar, Rabu 26/07/2023.

Aspirasi yang disalurkan saat ini dalam bentuk pengerjaan semenisasi jalan setapak.

Ketua RW 05 Kelurahan Langgini bapak Zainuddin kepada media mengatakan, ” Ucapan terimakasih yang tak terhingga kami ucapkan kepada wakil ketua DPRD Kampar H. Fahmil, SE., ME yang telah merespon cepat aspirasi masyarakat Kelurahan Langgini, dalam bentuk pengerjaan semenisasi jalan setapak ditempat kami terealisasi dan telah dirasakan manfaatnya oleh masyarakat, ” ungkap Zainuddin.

Pengerjaan semenisasi jalan setapak meliputi tiga (3) titik sepanjang lebih kurang 2 meter x 200 meter.

Ditambahkannya sudah berpuluh – puluh tahun lamanya masyarakat di Kelurahan Langgini mendambakan pengerjaan semenisasi jalan setapak. Apalagi kelurahan Langgini adalah wilayah ibu kotanya Kabupaten Kampar, ” katanya.

Alhamdulillah melalui bapak Fahmil peduli tentang pembangunan pengerjaan semenisasi jalan setapak ini, ” tegas Zainuddin.

Wakil ketua DPRD Kabupaten Kampar dari partai PKS H. Fahmil, SE., ME dihadapan awak media mengatakan, ” Sebagai perpanjangan lidah serta perwakilan masyarakat di DPRD Kabupaten Kampar, kita mesti mendengar dan menampung serta menindaklanjuti aspirasi masyarakat, dan inilah salahsatu fungsi kita di parlemen, ” kilasnya.

Ditambahkannya, kita akan realisasikan aspirasi masyarakat dalam wujud pembangunan fisik, sosial dan kemasyarakatan, tentunya kita pilah – pilah peruntukan yang prioritas yang sangat dibutuhkan masyarakat, khususnya daerah pemilihan (dapil) satu (1) sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat Kabupaten Kampar, ‘ tutup Fahmil. (Rano).

RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Most Popular

Recent Comments